Technologue.id, Jakarta – Sebagai salah satu sub-brand dari Oppo, Realme terus mencoba membuat gebrakan di industri smartphone, khususnya dari fitur kamera. Dan kini, mereka tengah menyiapkan smartphone berkamera 64 MP.

Baca Juga:
Realme Janji Secepatnya Ungkap Smartphone Quad Camera

Mengutip dari TheVerge (27/08/19), Xu Qi Chase, CMO Realme baru saja memposting soal keberadaan smartphone berkamera 64 MP yang akan segera diluncurkan melalui media sosial Weibo. Smartphone yang bernama Realme XT itu tampak menggunakan kamera belakang empat buah.

Tidak hanya soal tingginya resolusi kamera, smartphone tersebut juga digadang-gadang bakal menggunakan sensor terbaru buatan Samsung, yakni ISOCELL Bright GW1 dengan ukuran 1/1,7-inci. Dengan begitu, diyakini bahwa hasil jepretannya pun akan mumpuni pada berbagai objek.

Baca Juga:
Menjajal Kemampuan Kamera 64 MP Punya Realme

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait tanggal perilisan dari smartphone Realme XT. Termasuk soal ketersediaannya di Indonesia.

Tak cuma Realme, belakangan ini Xiaomi juga tengah sibuk untuk bisa menghadirkan smartphone berkamera 64 MP. Hal itu akan diwujudkan dengan merilis Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro pada tanggal 29 Agustus 2019 mendatang.