Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme Gandeng Mantan Desainer Gucci Prints Luncurkan Smartphone Mewah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme akan meluncurkan realme 11 Pro Series 5G dengan varian realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G pada 10 Mei mendatang di China.

Pada seri 11 Pro kali ini, realme berkolaborasi dengan Matteo Menotto yang merupakan mantan desainer Gucci Prints. Hadir dengan bahasa desain baru, bagian belakang ponsel ini memiliki bahan kulit yang memiliki tekstur seperti kulit buah leci yang nyaman untuk digenggam.

Baca Juga:
Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Siap Hadir Sebentar Lagi di Indonesia

Desain smartphone ini terinstpirasi dari Milan yang merupakan kota terdepan dalam hal fashion yang juga merupakan tempat Matteo dibesarkan.

Varian warna Sunrise Beige juga diambil dari momen indah kota Milan saat matahari terbit. Tidak hanya Sunrise Beige, realme 11 Pro Series 5G juga hadir dengan warna Oasis Green dan Astral Black.

Bersama dengan realme Desaign Studio, Matteo hadirkan berbagai elemen premium dan detail mewah kedalam realme 11 Pro Series 5G.

Baca Juga:
Tanggal Peluncuran Realme GT Neo5 SR Terungkap

Number series terbaru dari realme ini mengimplementasikan teknik jahitan 3D couture dan tekstur anyaman 3D pertama di industri smartphone untuk menciptakan pengalaman genggaman yang unik dan premium pada smartphone.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024