realme Hadirkan Pengalaman 5G Terdepan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme mengumumkan bahwa mereka akan menjadi salah satu yang pertama meluncurkan smartphone dengan dukungan Dimensity 1200 pada portofolio produk dual flagship-nya pada 2021 secara global.

Realme sebagai produk smartphone yang telah menjangkau 61 pasar di seluruh dunia dan menjadi merek smartphone tercepat yang mencapai 50 juta pengguna di seluruh dunia, siap memungkinkan anak muda di berbagai pasar merasakan produk 5G yang canggih.

Baca Juga:

realme Watch S Pro Dipastikan Hadir di Tanah Air


“realme telah mempertahankan kerjasama yang erat dengan MediaTek sejak awal. Sebagai 5G popularizer, realme berkomitmen untuk menghadirkan smartphone 5G dengan trendsetting design dan performa terdepan bagi pengguna di seluruh dunia. Di saat yang bersamaan, kami juga mendapatkan pangsa pasar dan reputasi yang sangat baik untuk produk 5G kami. Pada tahun 2021, realme akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang meluncurkan smartphone dengan chipset smartphone 5G unggulan serta generasi terbaru dari New Dimensity. Kedepannya, realme akan terus bekerja sama dengan MediaTek untuk mempromosikan pengembangan ekosistem 5G berskala besar di seluruh dunia.” ujar Sky Li – Founder, CEO dan Presiden realme.

Dilansir dari Shenzhen (20/1/2021) dimensity 1200 merupakan chipset flagship yang memiliki kapabilitas dalam mengakses jaringan 5G, AI, fotografi, video dan game. Flagship realme mendatang yang hadir dengan Dimensity 1200 akan memberikan pengalaman 5G yang superior kepada pengguna.

Selain itu, Dimensity 1200 punya memiliki terobosan di bidang multimedia AI, terutama dalam hal pencitraan dan gaming, serta menciptakan lebih banyak kemungkinan untuk produk flagship dari realme yang akan datang.

Baca Juga:

realme Ungkap Rencana di Tahun 2021


Setelah sukses merilis realme 7 5G secara global dengan Dimensity 800U di banyak pasar pada November lalu, realmi juga berhasil memberikan kontribusi besar dalam mempopulerkan smartphone 5G.

Tak tertinggal juga, realme akan membangun strategi produk high-end dual-platform dan dual-flagship pada 2021 untuk memberikan pengalaman yang lebih banyak dan beragam kepada pengguna, seperti yang dikatakan Chase Xu selaku Vice President dan President of Global Marketing.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories