Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme Janji Secepatnya Ungkap Smartphone Quad Camera
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme mengonfirmasi bahwa smartphone barunya nanti akan punya empat kamera (quad camera) di bagian belakang. Tidak hanya satu model saja, ada tiga seri realme yang akan mendapatkan empat kamera belakang, yakni generasi selanjutnya dari realme series, realme Pro series, dan realme X. Krisva Angnieszca, Public Relation Manager Realme Indonesia, mengungkap bahwa smartphone Realme mendatang dengan empat kamera dengan salah satu kamera utamanya 64 MP akan segera datang ke Indonesia dan dijanjikan hadir sebelum akhir tahun.

Baca Juga: Menjajal Kemampuan Kamera 64 MP Punya Realme

"Smartphone Realme 64 MP dengan quad camera ini kita akan hadirkan di Indonesia sebelum 2019 berakhir. Next-nya, kita tidak hanya akan menghadirkan satu satu seri saja, tapi langsung tiga (seri) quad camera dari realme dalam waktu dekat. So, tungguin saja," tutur Krisva, saat acara realme Camera Innovation Event, di Jakarta, Senin (19/8/2019). Susunan quad camera nanti salah satunya, akan terdiri dari kamera 64 MP, lensa Ultra-wide, lensa Makro, dan lensa Potrait. Jika benar dirilis di Indonesia, nantinya Realme akan menjadi produsen pertama yang mengenalkan kamera smartphone 64 MP dengan harga terjangkau. Teknologi itu merupakan hal baru bagi industri smartphone tanah air.

Baca Juga: Xiaomi Pamer Lensa Kamera Smartphone 64 MP

Dengan resolusi hingga 64 MP, tidak usah diragukan lagi bahwa hasil foto akan terlihat tajam. Kelebihan lain yang bisa didapatkan seperti foto yang bisa dicetak hingga ukuran sangat besar tanpa mengorbankan tingkat detailnya. Dijelaskan Min, realme Camera Product Manager, sensor kamera utamanya sendiri dipercayakan ke Samsung ISOCELL Bright GW1. Sensor tersebut adalah salah satu sensor terkemuka dan memiliki resolusi tertinggi yang disesuaikan untuk smartphone kelas flagship.

SHARE:

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis