Technologue.id, Jakarta – Untuk akhir tahun ini, Xiaomi sudah mempersiapkan ‘senjata’ untuk kembali menggebrak pangsa pasar smartphone, yakni penggunaan lensa kamera 64 MP pada salah satu sub-brandnya, Redmi. Dan kini, mereka mencoba memamerkan lensa tersebut pada sebuah video.

Baca Juga:
Bundling Smartfren, Xiaomi Luncurkan Redmi 7A ke Indonesia

Mengutip dari GSMArena (15/08/19), salah satu Vice President Xiaomi, Lu Weibing baru saja memposting sebuah video singkat. Dari situ, tampak bahwa lensa kamera 64 MP untuk smartphone mereka kini sudah mulai memasuki masa produksi.

Melalui video berdurasi 18 detik itu, terlihat suasana pabrik perakitan yang dijejali oleh ratusan lensa kamera beresolusi 64 MP. Bahkan tak cuma sebatas itu, tampil juga beberapa orang yang tengah memasangkan lensa tersebut pada mainboard smartphone.

Baca Juga:
Masuk Daftar Fortune 500, Xiaomi Berikan Sahamnya untuk Karyawan

Meski belum diketahui tipe smartphone tersebut, video tersebut menunjukkan setidaknya ada empat buah lensa kamera yang terpasang pada perangkat itu, tiga di antaranya terpasang secara vertikal dan sisanya dipasang pada bagian kanan.

Hingga saat ini, Xiaomi sendiri belum membeberkan sebenarnya smartphone apa yang tampil pada video tersebut. Namun banyak yang menduga bahwa itu adalah smartphone Redmi yang nantinya akan dirilis pada akhir tahun 2019 nanti, mengingat perangkat tersebut dijanjikan akan menggunakan lensa kamera 64 MP.