Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme League Season 2 Buka Registrasi, Incar Gamer Pemula
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme secara resmi mengumumkan kehadiran REALME LEAGUE Season 2 dengan total hadiah senilai Rp. 100 juta dan berbagai produk terbaru realme untuk diperebutkan oleh semua talenta muda Indonesia.

Sejak kehadirannya di Tanah Air, realme telah menunjukkan dukungan yang konsisten terutama esports. Tak hanya mendukung kompetisi kelas profesional, realme juga ikut memfasilitasi para gamers muda untuk menggali potensi mereka denggan menghadirkan REALME LEAGUE, turnamen PUBG MOBILE kelas amatir tingkat nasional yang didedikasikan untuk para realme Fans.

Baca Juga:
Realme Gandeng Mantan Desainer Gucci Prints Luncurkan Smartphone Mewah

REALME LEAGUE Season 2 dimulai dengan periode registrasi pada tanggal 23 Mei hingga 11 Juni 2023 terbuka untuk seluruh gamers non-profesional. Nantinya tim yang terpilih berhak mengikuti babak kualifikasi akan diumumkan pada tanggal 12 Juni 2023. Periode kualifikasi sendiri akan berlangsung dari 14-16 Juni 2023 daan pertandingan final pada 25 Juni 2023.

Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia mengaku senang dengan kehadiran REALME LEAGUE Season 2 ini yang membuka kesempatan bagi seluruh anak muda di Indonesia.

"Kami sangat senang mengumumkan kehadiran REALME LEAGUE Season 2 ini, membuka kesempatan bagi seluruh anak muda di Indonesia menjadi champiion di bidang esports," kata Michonne.

Baca Juga:
Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Siap Hadir Sebentar Lagi di Indonesia

"Dengan REALME LEAGUE Season 2 ini sebagai wadah untuk para gamers non-profesional, dan membuka peluang melalui sistem berkelanjutan dimana pemenang juga akan mendapat pembekalan untuk berkarier di kancah esports," ucapnya.

Tidak hanya memperebutkan hadiah besar, peserta yang lolos ke babak final akan berkesempatan untuk turut bertanding bersama 4 pro team PUBG MOBILE di babak Grand Final, serta mendapatkan pembinaan dari realme melalui coaching clinic bersama pakar esports untuk pengembangan bakat.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6