Technologue.id, Jakarta – Realme segera memasuki pasar China. Menandai debut di kampung halamannya sendiri, perusahaan telah menyiapkan kejutan spesial. Diduga perangkat pertama yang diluncurkan akan mengusung kamera pop up, seperti yang sedang ngetren saat ini.

Dilansir dari GSMarena (29/4/2019), dalam postingan video di jejaring sosial Weibo, Realme memamerkan sebuah smartphone baru dengan kamera selfie mencuat di tengah.

Baca Juga:
Tonjolkan Fitur Super Nightscape, Ini Hasil Uji Kamera Realme 3 Pro

Video dengan durasi kurang dari satu menit itu melantunkan melodi upbeat berulang yang mudah menempel di kepala dan sekalian membuat Anda bersenandung “ini aku, ini aku, itu Realme”.

Lagu ini menjadi musik resmi nantinya dan klipnya mengisahkan anak-anak muda yang sedang bersenang-senang, berfoto selfie, menari, dan hal-hal lain yang menunjukkan kemampuan perangkat baru. Namun sayang belum diketahui seri smartphone terbaru tersebut.

Baca Juga:
Dibanderol Rp1 Jutaan, Realme C2 Usung Chipset Mungil Helio P22

Bila sesuai jadwal, Realme akan secara resmi hadir di China pada 3 Mei mendatang. Tidak hanya di China, perusahaan juga akan memperluas ke pasar Eropa melalui retailer online.

Bukan tidak mungkin, kita akan disuguhkan setidaknya satu atau dua ponsel baru sebelum akhir Juni. Untuk pasar Indonesia sendiri, pekan depan akan kedatangan Realme 3 Pro. Smartphone ini membawa keunggulan dari sisi kamera dan prosesor.