Technologue.id, Jakarta – Realme menjalin kemitraan eksklusifnya dengan film baru tayang Spider-Man: Far From Home.

Kolaborasi antara Realme dengan Spider-Man: Far From Home, sejalan dengan komitmen merek smartphone asal Tiongkok itu untuk menjangkau konsumen anak muda. Karakter Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland sendiri pun merupakan superhero yang aslinya adalah anak muda.

Baca Juga:
Realme Pamer Hasil Foto dari Smartphone Kamera 64MP

“Realme berkolaborasi dengan Spider-Man yang merupakan anak muda, tidak diperankan oleh orang dewasa dan pengguna Realme pun anak muda. Intinya anak muda itu Dare to Leap atau berani melangkah dan Realme seperti anak muda,” tutur Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, dalam acara nonton bareng Spider-Man: Far From Home di Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Untuk lebih memahami anak muda dan berkomunikasi dengan anak muda, realme memiliki tim yang dinamis dengan usia rata-rata kurang dari 30 dan memiliki tim R&D 70 persen dari total jumlah karyawannya.

Selain itu, realme menggunakan beragam teknologi canggih, operasi berbasis Internet, dan peningkatan proses yang berkesinambungan untuk mengurangi biaya setiap prosesnya, sehingga anak muda dapat memiliki pengalaman lebih maju yang mengalahkan produk lainnya di segmen yang sama dengan harga yang terjangkau di pasar.

Baca Juga:
Bos Realme Sesumbar Smartphone 5G Pertama Siap Meluncur Secepatnya

Bentuk kerjasama yang lain, Realme juga akan menghadirkan edisi spesial Realme X Spider-Man. Namun belum diketahui, apakah pihak Realme Indonesia akan memboyong Realme X Spider-Man ke Tanah Air bersama Realme X.

Smartphone dengan kamera depan pop-up itu memang belum diluncurkan di Indonesia.