Xiaomi Ungkap Rencana di 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki tahun 2021, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengungkapkan rencananya dalam menghadirkan produk terbaru.


Ia mengaku sejumlah rencana besar telah disiapkan untuk menarik calon konsumen. Salah satunya adalah meningkatkan kualitas layanan purna jual.


Selain itu, Alvin juga menyebut akan mulai menjalin kemitraan baru dengan pihak lainnya. Ini dilakukan guna memperluas cakupannya di Tanah Air.

Baca Juga:

Smartphone Layar Lipat Xiaomi Akan Meluncur Tahun Depan?


“Di tahun 2021, kami akan menjalin kemitraan baru yang pastinya bakal menarik bagi Mi Fans. Cakupan akan diperluas, dan kualitas layanan juga akan ditingkatkan,” kata Alvin Kamis (31/12/2020).


“Kami tidak sabar untuk menghadirkan produk yang lebih menakjubkan dan terus melayani Anda dengan perhatian dan tekad yang terbaik dari kami,” tambahnya.


Tak hanya membeberkan rencana di tahun 2021, Alvin juga mengucapkan terima kasih kepada Mi Fans dan mitra karena telah membantu meraih pencapaian di sepanjang tahun 2020.

Baca Juga:

Empat Ponsel Ini Akan Berhadapan dengan Xiaomi Mi 11 Tahun 2021


Salah satunya adalah keberhasilan untuk tumbuh menjadi brand smartphone nomor 3 di Indonesia berkat penjualan dari seri Redmi Note dan Redmi.


“Dengan dukungan Mi Fans dan komunitas pengguna, Xiaomi Indonesia mencapai banyak tonggak penting sepanjang tahun 2020, kami ucapkan terimakasih,” tutup Alvin.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories