Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme X Resmi Meluncur, Berapa Harganya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme X akhirnya diluncurkan Realme ke pasar Indonesia. Ponsel andalan Realme ini merupakan senjata utama vendor asal Tiongkok tersebut untuk bertarung di semester dua tahun 2019. Felix Christian selaku Product Manager Realme Indonesia mengklaim produk anyarnya ini telah dibekali berbagai kemampuan mumpuni. Selain itu, balutan desain apik diusung smartphone yang menyasar kalangan millenial tersebut.

Baca juga: Laga Seru Smartphone Semi Flagship: Vivo S1 vs Realme 3 Pro (4GB/64GB)

Fitur paling baru yang diperkenalkan pada Realme X berupa kamera pop-up yang jadi tren terbaru pasar smartphone. "Realme X hadir di Indonesia dengan mengedepankan desain, fotografi, dan performa," ujar Felix di Jakarta. Ia pun mengklaim pop-up smartphone ini menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya karena berkecepatan 0,74 detik. "Daya tahan kamera pop-up ini juga dapat bertahan hingga 10 tahun dengan 50 kali selfie per hari," jelas Felix.

Baca juga: Review realme X: Smartphone Menengah Atas dengan Kamera Pop-up

Smartphone ini memiliki layar penuh seluas 6,53 inci, tanpa poni karena kameranya disediakan secara pop-up. Kamera utama smartphone ini beresolusi 48MP dan 5MP serta kamera selfie pakai kamera 16MP. Di dapur pacunya, Realme X dibenami chipset Snapdragon 710 serta baterai 3.765 mAh berteknologi VOOC 3.0. Soal pemrores kinerjanya Realme X punya dua model pilihan RAM dan memori internal, yakni RAM 4GB dengan memori internal 128GB dan RAM 8GB dengan memori internal 128GB.

Baca Juga: Realme X Dipastikan Mendarat di Indonesia, Kapan?

Secara resmi, Realme X varian RAM 4GB dan ROM 128GB dipasarkan seharga Rp 3,8 juta. Sementara untuk varian RAM 8GB dengan ROM 128GB dijual Rp 4,2 juta. Pada pemasaran awal Realme menggandeng Shopee berupa flash sale pada 5 Agustus di Shopee. Di sesi ini, Realme X varian RAM 4GB dan ROM 128GB dibanderol Rp 3,5 juta serta Rp 4 juta untuk Realme X varian RAM 8GB dan 128GB.

SHARE:

Mudahnya Bikin Video Glambot Ala Red Carpet dengan Fitur Instant Slow Mo di Galaxy S24 Series

Take-Two Interactive: Grand Theft Auto VI Akan Diluncurkan Musim Gugur 2025