Redmi K20 Rilis Akhir Bulan Ini, Begini Spesifikasinya

Technologue.id, Jakarta – Seperti rumor yang sempat beredar sejak beberapa bulan lalu, Xiaomi berencana untuk membuat sub-brand baru untuk produk smartphonenya. Selain Pocophone, nantinya juga ada Redmi. Dan sebentar lagi, smartphone dari sub-brand Redmi akan segera mendarat ke pasar.

Baca Juga:
Redmi Kirim Ucapan Nyeleneh Ke OnePlus

Mengutip dari GSMArena (20/05/19), Xiaomi baru saja memposting sebuah poster melalui salah satu media sosial asal Tiongkok, Weibo. Dan dari situ, tampak kalau mereka bakal segera meluncurkan smartphone Redmi pertamanya dengan nama Redmi K20 pada 28 Mei 2019 mendatang.

Soal spesifikasinya, beberapa saat sebelum poster tersebut dirilis, CEO Xiaomi, Lei Jun sempat mengonfirmasi bahwa Redmi K20 bakal datang dengan kamera utama 48 MP yang berasal dari sensor Sony IMX586. Sementara untuk sisi depannya, bakal ada kamera selfie 20 MP.

Baca Juga:
Salah Satu Flagship Redmi Akan Didaulat Menjadi Pocophone F2?

Sebagai smartphone yang diposisikan sebagai “flagship killer”, Redmi K20 bakal menggunakan chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 855. Hal ini sejalan dengan rumor yang beredar sebelumnya soal smartphone tersebut. Bahkan, dengan chipset tersebut Redmi K20 dapat mengungguli hasil benchmark Antutu.

Spesifikasi lainnya, Redmi K20 akan mengadopsi layar AMOLED yang dilapisi Gorilla Glass 6. Dan tak ketinggalan, fitur in-display juga disematkan di dalam modul layar tersebut. Hingga saat ini belum diketahui berapa harga dari Redmi K20. Namun diperkirakan, smartphone tersebut bakal tiba dengan dua seri, yakni Redmi K20 dan Redmi K20 Pro.

Recent Articles

Berbagi Informasi Tentang Era New Normal, PT. Datascrip dan Canon Gelar Halal Bihalal Virtual

Technologue.id, Jakarta - Menyambut era normal baru di berbagai kota di Indonesia, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di...

Fast and Furious Crossroads Siap Rilis Bulan Agustus

Technologue.id, Jakarta - Fast & Furious Crossroads bawa mobil, gadget, dan keluarga ke PC, PS4, dan Xbox One pada 7 Agustus 2020.

Facebook ‘Todong’ Akun yang Tebar Konten Viral

Technologue.id, Jakarta - Facebook dikabarkan mulai menyoroti akun yang sering membagikan postingan viral. Kebijakan ini diambil guna memastikan akun tersebut asli dan...

The Last of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive Edisi Terbatas Berlisensi Resmi

Technologue.id, Jakarta - Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan...

Keren! Dokter Ini Kenakan APD Bertema Superhero

Technologue.id, Jakarta - Kecintaannya terhadap tokoh-tokoh superhero membuat nama Dokter Rollando Erric Manibuy melejit di media sosial. Ia menjadi sorotan warganet setelah...

Related Stories