Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rekomendasi 4 Aplikasi Parenting Control Cegah Anak Akses Konten Negatif
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi parenting control diperlukan bagi orangtua untuk mengawasi anak-anak mereka dari paparan konten negatif yang muncul di internet. Terlebih, anak-anak kini sudah lebih akrab dengan penggunaan gadget sehingga meningkatkan kekhawatiran bagi orangtua.

Bagi orangtua yang belum tahu, terdapat aplikasi parenting control yang dapat diunduh di toko aplikasi untuk memaksimalkan perlindungan dan monitoring terhadap apa yang diakses oleh buah hati mereka.

Berikut ini beberapa aplikasi parenting control yang bisa diunduh secara gratis.

Google Family Link
Google Family Link ialah aplikasi kontrol untuk orangtua yang membantu mereka menjaga keluarga agar lebih aman ketika online. Aplikasi Family Link memberi Anda fleksibilitas sesuai kebutuhan keluarga Anda, dan membantu menciptakan kebiasaan digital yang sehat.

Dengan alat simpel di Family Link, Anda bisa memahami aktivitas anak di perangkatnya, melihat lokasi perangkatnya, mengelola setelan privasi, dan banyak lagi, menurut keterangan aplikasi tersebut di Google Play.

Safe Lagoon
Selain Family Link, ada aplikasi Safe Lagoon yang menawarkan solusi kontrol orangtua untuk aktivitas online anak-anak mereka. Aplikasi kontrol orangtua ini dilengkapi fitur yang memastikan lingkungan digital yang aman bagi keluarga.

Salah satu fitur ialah pemfilteran konten, di mana sistem akan menahan konten yang tidak pantas dilihat oleh anak. Aplikasi ini juga membantu orangtua memantau screen time anak-anak mereka hingga memantau apa yang ditonton di YouTube serta lokasi keberadaan device.

Baca Juga:
Viral, Robot Bikin Minuman Boba untuk Jajanan Siswa SD di Bandung

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya