Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rekomendasi 5 HP Terbaik Di Awal Tahun 2021
SHARE:

Technologue.id, JakartaTak dapat dipungkiri, smartphone kini telah menjadi penunjang berbagai aktivitas sehari-hari. Terlihat dari banyaknya smartphone yang hadir dipasaran Indonesia, tentunya membuat setiap orang harus dapat menentukan smartphone mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetnya.

Maka dari itu, agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan aktivitas setiap orang, kali ini Technologue akan merekomendasikan beberapa merk handphone, lengkap dengan sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harganya.

Baca Juga:
Rekomendasi Smartphone Harga Rp5 Jutaan Terbaik 2020

Berikut, 5 rekomendasi hp terbaik di tahun 2021. Jangan lupa untuk cermati spesifikasi juga harganya ya.

1. Infinix Hot 10 Play

Dibanderol harga 1 jutaan, smartphone ini merupakan rekomendasi hp 2021. Kelebihannya terletak pada kapasitas baterainya yang sangat awet. Dengan kapasitas super 600 mAh, smartphone ini mampu stand by hingga 55,7 hari. Dimana penggunaan sehari-harinya yaitu 13,8 jam bermain game, atau 155 jam mendengarkan musik.

Selain itu Infinix hot 10 play ini juga dilengkapi dimensi layar yang cukup besar, yaitu 6,82 inch. Sangat cocok untuk yang hobi menonton film ataupun seorang gamer. Tak ketinggalan pula chip mediatek helio G25 dan sensor wajah, serta sidik jari yang responsif.

2. Xiaomi Poco M3

Xiaomi seri ini hadir dengan harga 2 jutaan dan termasuk rekomendasi hp terbaik 2021. Dianggap sebagai pembantai hp entry-level, Xiaomi Poco M3 memiliki performa dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Ditunjang dengan tenaga snapdragon, triple camera 48 MP dengan resolusi FHD+ serta fitur fast charging, menjadikan ponsel ini berkualitas tinggi yang aman bagi mata, dan cocok bagi segala profesi dan usia.

3. Oppo Reno 5

Smartphone ini sangat direkomendasikan bagi  pecinta fotografi atau yang banyak beraktivitas yang berhubungan dengan live streaming. Sebab, hp ini dilengkapi fitur All Mixed Portrait yang menghasilkan video portrait dengan latar belakang artistik. Selain itu, dilengkapi pula dengan  dual video yang memungkinkan untuk merekam video dengan kamera utama 64MP dan kamera depan 44MP secara bersamaan.

Baca Juga:
Rekomendasi 5 Smartphone Kamera 2020

4. ASUS ROG Phone 3

Cocok untuk memfasilitasi para gamers, ASUS ROG Phone 3 menjadi salah satu hp terbaru 2021.  Dibandrol dengan harga 9 jutaan, hp ini dilengkapi Snapdragon 865+ yang mampu meningkatkan kemampuan CPU hingga 3,1 GHz. Spesifikasinya merupakan yang terbaik, sehingga tak heran hp ini masuk ke deretan rekomendasi hp terbaik tahun 2021.

5. Apple iPhone 12 Pro

Kaum millenial kekinian, pasti tak akan menolak salah satu produk raksasa teknologi Amerika ini. Dibanderol dengan harga 20 jutaan, iPhone 12 pro dilengkapi chipset Apple A14 Bionic yang membuatnya 50% lebih cepat dari smartphone saat ini. Bahkan hp ini telah disupport jaringan 5G.

Dapatkan rekomendasi hp terbaik pilihan Anda dengan berbagai promo dari Shopee. Promo Shopee 4.4 Mega Shopping Day menawarkan diskon hingga 99%, free ongkir untuk pembelian COD dan jangan lewatkan juga serba seribu. Jangan sampai kehabisan, karena promo ini hanya berlaku dari tanggal 8 Maret-4 April 2021.

Melalui rekomendasi hp terbaik tahun 2021 ini, jangan sampai ketinggalan berbagai Promo Shopee 4.4 Mega Shopping Day, yang menawarkan diskon hingga 99%, free ongkir untuk pembelian COD. Jangan lewatkan juga promo diskon serba seribu yang berlaku dari tanggal 8 Maret-4 April 2021.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp