Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi Beroperasi di Vietnam, Go-Jek Klaim Berhasil Gaet Ribuan Driver
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang telah redaksi laporkan sebelumnya, Go-Jek tahun ini menyatakan secara resmi rencana ekspansinya ke Asia Tenggara. Vietnam menjadi destinasi pertama Nadiem Makarim cs. Sudah melakukan program uji coba sebelumnya, Go-Jek hadir di sana lewat branding Go-Viet, tepatnya di daerah Ho Chi Minh. Minggu ini juga, aplikasi Go-Viet langsung tersedia di Apple Store dan Google Play. Adapun jenis layanan yang tersedia, yakni Go-Bike dan Go-Send.

Baca juga:

Pakai “Nama Samaran” di Negara Lain, Ada yang Beda dari Go-Jek?

Memulai ekspansi perdananya, Go-Jek yakin bisa meraih kesuksesan. Pasalnya, mereka mengklaim telah mempersiapkan banyak hal, dari uji coba yang mendapatkan feedback positif dari masyarakat Vietnam, menggaet ribuan mitra driver, hingga menggandeng para stakeholder terkait. "Kami yakin masyarakat Vietnam bisa mendapatkan manfaat yang besar dari layanan yang akan kami tawarkan. Kami juga berharap masyarakat Vietnam dapat mulai melihat Go-Viet sebagai aplikasi transportasi dan logistik yang dapat diandalkan selagi kami mempersiapkan peluncuran aplikasi secara penuh dalam beberapa minggu ke depan," begitu kata Duc Nguyen, co-founder dan CEO Go-Viet, dalam keterangan resminya pada redaksi (03/08/2018).

Baca juga:

Go-Food Fest Ditutup, Go-Jek Terusir di Tanah

Sementara itu, Andre Soelistyo, President Go-Jek mengatakan, “Peluncuran Go-Viet akan memperlihatkan bagaimana teknologi kelas dunia yang dimiliki Go-Jek dapat dimanfaatkan di Vietnam. Kami akan membuat Indonesia bangga, sebagai perusahaan karya anak bangsa yang dapat menempatkan Indonesia pada peta inovasi global dan kepemimpinan di bidang teknologi."

Baca juga:

Berapa Modal Go-Jek Ekspansi ke Empat Negara?

Setelah Vietnam, Go-Jek akan melanjutkan ekspansinya ke Thailand, Singapura dan Filipina. Di Thailand, Go-Jek akan memakai branding GET dan menggandeng tim lokal sama seperti Go-Viet.

SHARE:

Startup Studio Indonesia Batch 8 Cetak Founder Berkualitas Seiring Pergeseran Fokus Investor

17 Startup Masuk Tahap Coaching di Startup Studio Indonesia Batch 8