Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi Hadir, Vivo V27 Series Makin Unggul di Potrait
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vivo resmi meluncurkan Vivo V27 Series, yang terdiri dari Vivo V27 5G dan V27e, ke pasar smartphone tanah air.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan bahwa perusahaan terus berupaya untuk mengembangkan teknologi terkini dengan menghadirkan berbagai inovasi yang mampu mendukung aktivitas harian pengguna.

"Melalui Vivo V27 Series yang terdiri dari V27 5G dan V27e, kami dengan bangga memperkenalkan smartphone seri V terbaru dengan kualitas kamera yang ditingkatkan, performa tinggi, dan desain yang stylish nan modern kepada konsumen di Indonesia," ujar Risa.

Baca Juga:
Vivo V27 Series Segera Sambangi Pasar Indonesia

Rangkaian generasi terbaru V-Series dari Vivo membawa teknologi inovasi kamera Aura Light Portrait yang akan memberikan hasil foto yang lebih jernih dan cerah alami di berbagai kondisi pencahayaan.

Risa menerangkan, Aura Light Portrait tercipta melalui pengembangan hardware terbaru dari Vivo untuk menghasilkan hasil Potrait lebih halus.

Vivo V27 5G

Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,78 inchi dengan bentuk 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah Vivo. Layar ini sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Masih di bagian layar, terdapat kamera depan berresolusi 50MP.

Dari spesifikasi, smartphone V27 5G dipersenjatai dengan chipset Dimensity 7200. Hadir dengan RAM 8GB, smartphone ini turut dibekali fitur extended RAM hingga 8GB. Untuk penyimpanan internal, ada ROM 256GB.

Di bagian belakang, Vivo menyematkan tiga lensa pada ponsel baru. Yakni 50MP with Sony IMX766V Sensor ditemani 8MP Super Wide Angle serta 2MP Super Macro. Terdapat fitur Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) untuk hasil foto yang stabil saat dalam keadaan bergerak.

Lalu di ranah video, smartphone ini juga telah didukung dengan fitur Super Night Video untuk tangkapan dengan detail yang tajam dan jernih dalam suasana malam yang minim cahaya serta Vlog Movie Creator bagi para content creator.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 4.600mAh yang sudah mendukung 66W FlashCharge.

Berbekal kemampuan tersebut, baterai Vivo V27 5G dapat terisi dari 1 hingga 50 persen dalam waktu 19 menit.

Ponsel pintar ini tersedia pilihan edisi warna Flowing Gold dan Noble Black yang dipasarkan dengan harga Rp 5.999.000

Baca Juga:
Sambut Tahun Baru 2023, Ini Rekomendasi 4 Smartphone Vivo Terbaik

Vivo V27e

Ukuran layar varian "e" ini lebih kecil ketimbang model regular. V27e menawarkan layar berukuran 6.62 inchi konsep desain 2.5D Flat Frame.

Pada Vivo V27e, Vivo menanamkan platform MediaTek Helio G99, yang menampilkan proses lanjutan 6nm.

Untuk kamera, Vivo V27e hadir dengan tiga lensa di bagian belakang, yang masing-masing beresolusi 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro.

Lalu urusan selfie ditangani oleh kamera depan 32MP.

Ponsel ini hadir dengan dua pilihan RAM yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dan 12GB + 8GB Extended RAM. Fitur Extended RAM akan bekerja memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan flash internal sebesar 256GB.

Seperti "saudaranya", Vivo V27e juga mengadopsi baterai berkapasitas 4.600mAh yang sudah mendukung 66W FlashCharge.

Lebih lagi, Vivo V27e juga sudah hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions.

Untuk pasar Indonesia, vivo V27e hadir dalam dua warna, yaitu Lively Green dan Glory Black dengan mengadopsi teknik Fluorite AG Effect.

Vivo V27e dibanderol dengan harga Rp4.299.000 untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000 untuk varian RAM 12GB.

SHARE:

Resmi Dijual di Indonesia, Chery Tiggo 5X Siap Jegal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

ZTE Luncurkan Nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan