Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo V17 Pro
SHARE:

Technologue.id - Vivo Indonesia kembali memanaskan kompetisi di segmen fotografi smartphone dengan merilis Vivo V17 Pro. Total ada enam kamera yang diboyong oleh penerus V15 Pro tersebut, di mana dua di depan serta empat kamera (Quad Camera) di belakang. "Kami senang hari ini secara resmi meluncurkan vivo V17 Pro kepada konsumen Indonesia. Dukungan dari konsumen pada produk-produk vivo menjadi pemicu kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur terbaik dan terkini,” pungkas Edy Kusuma, Senior Brand Director PT vivo Mobile Indonesia.

Baca Juga: Memori Lebih Lega, Vivo Z1 Pro Punya Varian 6GB/128GB

[caption id="attachment_52909" align="alignnone" width="636"]Vivo Umumkan Tanggal Perilisan V-Series Terbaru, Kapan? Vivo V17 Pro[/caption] Konfigurasi empat kamera belakang terdiri dari 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 13 MP (telephoto), dan 2 MP depth sensor. Kamera utama 48 MP dilengkapi oleh sensor Sony IMX582 dan didukung oleh Quad Buyer di mana berfungsi mengurangi noise saat malam hari. Fotogafi malam makin terang berkat adanya Super Night Mode. Adapun dua kamera depannya berkekuatan 32 MP dengan mekanisme kamera pop-up. Dua kamera ini dapat muncul secara otomatis saat aplikasi kamera dinyalakan dan bersembunyi saat kamera dimatikan. Baik kamera depan maupun belakang milik Vivo V17 Pro sudah dilengkapi dengan fitur Artificial Intelligence (AI) yang dapat mempercantik kualitas gambar. Ada beberapa skenario yang dapat dibaca oleh AI milik Vivo V17 Pro sesuai dengan kondisi objek foto. "Kami menghadirkan gebrakan baru di seri vivo V17 Pro ini, dengan adanya dua pop-up kamera depan serta empat kamera belakang yang tentunya akan memberikan hasil foto yang lebih profesional kepada konsumen," kata Ricky Bunardi, Product Manager PT vivo Mobile Indonesia.

Baca Juga: Vivo V17 Pro Boyong Enam Kamera

Selain itu, layar Vivo V17 Pro juga lebih mewah karena dibalut layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci dengan teknologi Ultra FullView Display. Seperti smartphone kebanyakan, generasi terbaru dari V Series imi memiliki desain bezel-less dengan tepian yang tipis. Desain ini membuat layar memiliki angka rasio screen-to-body sebesar 91,65 persen. Berbeda dengan layar LCD lainnya, smartphone ini menyaring 61 persen cahaya biru dan telah lulus uji sertifikasi TUV Rheinland sehingga mampu melindungi mata pengguna dari kelelahan saat melihat layar. Di balik dapur pacu, Vivo V17 Pro bekerja dengan menggunakan chipset Snapdragon 675, sama seperti milik V15 Pro. Bedanya, kali ini Vivo menyematkan kapasitas RAM dan ROM lebih besar yakni RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB. Ponsel ini pun ditopang baterai sebesar 4.100 mAh, sistem operasi Android 9 Pie, dan FunTouch OS 9. Vivo V17 Pro hadir dengan dua pilihan warna yaitu Satin Black dan Silk White. Soal harga dan ketersediaan, Vivo V17 Pro dijual seharga Rp 5,699,000, melalui XL Center, Erafone, Telesindo, Telering, Selular Shop, Fonelindo, Okeshop, Sentra Ponsel, Point 2000, Felixindo, Asia Jaya, Las Vegas Surabaya, CW, Apollo, Meteor, dan Hartono.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC