Review: Power Bank Delcell Tornado 10000 mAh, Pintar Sesuaikan Output

Technologue.id, Jakarta – Memiliki gadget atau smartphone lebih dari satu bukan lah hal yang aneh lagi di masa kini. Tetapi tentu menyebalkan jika smartphone utama kehabisan baterai, padahal digunakan sebagai sarana komunikasi yang utama. Nah, Delcell Tornado 10.000 mAh bisa diandalkan sebagai alat untuk mengisi daya smartphone Anda.

Unboxing

Paket Delcell Tornado 10000 mAh ini terdiri dari power bank, kabel USB – micro USB, dan kartu garansi yang berlaku selama satu tahun.

Baca juga:

Lebih Pintar, Tornado Mampu Ngecas Ponsel Lebih Cepat

Desain dan Konektivitas

Kapasitas besar dari power bank ini mampu menyuplai daya banyak perangkat. Kerennya lagi, power bank ini dibekali dua port untuk mengisi dua perangkat sekaligus. Bodi power bank ini mirip smartphone dengan dimensi 138 x 67 x 14 mm. Sehingga Anda bisa tetap mengoperasikan smartphone dengan mendempetkan power bank atau ditumpukkan ke bagian belakang smartphone.

Power bank ini memiliki dua port yang salah satunya bisa menyesuaikan output berdasarkan spesifikasi perangkat yang akan diisi dayanya. Sementara itu di sisi kanan terdapat tombol daya yang juga berfungsi untuk menyalakan tampilan pada layar. Tampilan pada layar berupa informasi persentase kapasitas power bank dan besarnya output tegangan dengan arus.

Tampilan Output (Endah/technologue.id)
Tampilan Output (Endah/Technologue.id)

Port 2 perangkat ini menggunakan fitur Intelligent Charging dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0. Sehingga power bank tersebut mampu melakukan pengisian daya cepat. Jika perangkat yang diisi dayanya sudah didukung teknologi tersebut, maka pada layar akan tampil tulisan FAST berwarna hijau.

Fast Charging (Endah/technologue.id)
Fast Charging (Endah/Technologue.id)

Kendati tersedia dua port, sayangnya kabel yang tersedia untuk mengisi daya pada perangkat hanya tersedia satu. Namun power bank ini mampu untuk mengisi daya dua perangkat secara sekaligus. Paket power bank ini juga tidak menyediakan charger, sehingga mesti mengandalkan charger perangkat lain untuk mengisi daya power bank ini. Ketika kedua port digunakan untuk mengisi daya smartphone atau gadget lain, tetap hanya satu informasi output yang tampil.

Baca juga:

Tips Memilih Powerbank Berkualitas

Ketika melakukan pengisian daya pada Power Bank, maka pada layar tampak indikator bertuliskan In. Indikator tersebut menandakan bahwa daya masuk ke power bank.

Input (Endah/Technologue.id)
Input (Endah/Technologue.id)

Port (Endah/Technologue.id)
Port (Endah/Technologue.id)

Keterangan Port (Endah/Technologue.id)
Keterangan Port (Endah/Technologue.id)

Saat mengisi daya, power bank ini cukup aman ditempelkan pada smartphone karena tidak menimbulkan panas. Casing power bank Delcell Tornado ini memang terbuat dari bahan metal berkualitas tinggi yang terasa kokoh. Pilihan warna yang tersedia adalah emas dan hitam.

Recent Articles

Marvel Future Fight’s Immortal Hulk Bawa Karakter, Cerita, dan Seragam Baru

Technologue.id, Jakarta - Marvel Future Fight, game buatan Netmarble baru-baru meluncurkan update terbaru dan memperkenalkan Karakter, Seragam, dan Cerita baru bagi pemain....

Crash Bandicoot: On the Run dalam Tahap Prapendaftaran di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - Crash Bandicoot: On the Run sudah membuka praregistrasinya menurut Twitter resminya. King membawa kembali Crash dan Coco untuk mengalahkan...

Lima Cara yang Harus Dilakukan Saat Ponsel Terlalu Panas Main PUBG Mobile

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile adalah salah satu game mobile yang banyak dimainkan, karena konten dan gameplay yang menarik. Tetapi banyak pemain yang berhadapan...

Update iOS, Pengguna iPhone Keluhkan Bikin Baterai Jebol

Technologue.id, Jakarta - Kehadiran iPhone 11 pada 2019 lalu benar-benar mengejutkan banyak orang lantaran menawarkan daya tahan baterai yang lebih lama. Namun,...

Xiaomi Siap Boyong Redmi 9 di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Setelah meluncurkan seri Redmi Note 9 untuk kelas mid-range pada 9 Juni lalu, Xiaomi Indonesia akan kembali meluncurkan smartphone...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here