Technologue.id, Jakarta – Teknologi baterai tak berlangsung begitu cepat, tidak seperti perkembangan teknologi handset. Namun, begitu pembuat powerbank Delcell mengaku telah menghadirkan produk powerbank yang dilengkapi fitur pintar untuk menghasilkan pengisian daya yang lebih cepat tergantung kebutuhan ponsel penggunanya.

Baca juga: 

Review: Power Bank Delcell Tornado 10000 mAh, Pintar Sesuaikan Output

Fitur pintar bernama Intelligent Charging ini bersumber pada sebuah integrated circuit (IC) yang terdapat di dalamnya. Komponen Intelligent IC disematkan Delcell pada powerbank berlabel Tornado yang memiliki kapasitas 10.000 mAh yang mampu membuatnya menghasilkan pengisian daya lebih cepat dari powerbank lainnya.

- Advertisement -

Baca juga :

Canggih, Powerbank Rp 400-ribuan Ini Bisa Charge Smartphone dan Laptop

Intelligent IC itu yang membuat powerbank Tornado mampu menghadirkan fitur Fast Charging. Fitur fast charging yang ada di produk ini mampu memberikan suplai daya paling sesuai yang mampu disedot handphone, jadinya lebih cepat terisi,” kata Denny, President Director Dellcel.

Tak hanya itu, powerbank ini juga dilengkapi kemampuan mendeteksi secara otomatis jenis ponsel yang sedang diisinya, produk berbasis Android atau Apple. Kemampuan ini diklaim Denny bakalan membuat proses pengisian daya lebih optimal pada smartphone berdasarkan produsen dan sistem operasinya.

Baca juga :

Tips Memilih Powerbank Berkualitas

Meskipun dilengkapi fitur-fitur pintar powerbank keluaran Delcell ini tetap mengusung desain kompak yang membuatnya tetap ringkas dan mudah dibawa. Desain ramping dan kompak disebut Denny jadi salah satu andalan dari Delcell Tornado agar pengguna tak kerepotan membawa pengisi daya portabel ini kemana-mana.

Powerbank teranyar dari Delcell ini dibanderol dengan harga Rp199 ribu. Produk ini sudah dipasarkan melalui pusat penjualan ponsel maupun berbagai toko online dengan aneka penawaran khusus.