Usai Viral, “Kimono” Gisel Dijual Online

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Video panas mirip penyanyi Tanah Air Gisela Anastasia mendadak viral di internet. Banyak netizen yang menyebut wanita dalam video tersebut memanglah Gisel, ibu dari selebgram cilik Gempi.

Mereka beranggapan pakaian yang dikenakan wanita dalam video mirip dengan yang pernah dikenakan Gisel beberapa waktu lalu. Selain itu, kemiripan juga ditemukan dari latar tempat yang mirip dengan latar di mana Gisel biasa berjoget TikTok.

Baca Juga:

Video “Ena-ena” Mirip Gisel Viral, Netizen Minta Roy Suryo Mereview


Nah berdasarkan pantauan Technologue.id pada Senin (9/11/2020), ada satu hal menarik yang berkaitan dengan viralnya video panas mirip Gisel ini, yaitu adanya penjual online yang menawarkan baju serupa dengan video dengan nama produk “BAJU GISEL”. Baju tersebut dibanderol dengan harga Rp 80 ribu sampai Rp 85 ribu.


Dijualnya produk ini sontak memantik reaksi dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan acungan jempol atas kreatifitas sang pedagang online. Di antara mereka bahkan menyebut nantinya akan ada produk lain dengan nama TV Gisel hingga Gorden Gisel.

Baca Juga:

Viral Video “Mantap-mantap” Pakai Kimono, Netizen: Mirip Gisel


Untuk diketahui, video panas mirip Gisel saat ini memang tengah menjadi perbincangan hangat para Netizen. Di media sosial Twitter, nama Gisel hingga tagar #KasihanGempi sempat bertengger di jajaran trending topik.

Ini bukan kasus pertama yang menyeret nama baik Gisel. Sebelumnya, tepatnya pada 2019 lalu juga sempat heboh kasus skandal mirip dirinya.

Pada saat itu Gisel menyangkal dengan melaporkan kasus tersebut ke polisi guna dilakukan penyelidikan. Dan terbukti wanita dalam video syur itu bukanlah Gisel.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories