Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rumor Nintendo Switch 2, Layar OLED hingga Peningkatan Tampilan UI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nintendo Switch 2 diharapkan membawa beragam peningkatan, mulai dari tampilan UI yang lebih menarik, perform hardware yang tinggi serta dukungan layar OLED.

Dalam tweet yang diunggah pada 7 Mei 2024, Presiden Nintendo Furukawa menyatakan “kami akan membuat pengumuman tentang penerus Nintendo Switch pada tahun fiskal ini. Sudah lebih dari sembilan tahun sejak kami mengumumkan keberadaan Nintendo Switch pada bulan Maret 2015".

Dikutip dari Stuff.tv, beberapa hal yang diharapkan hadir untuk Nintendo Switch generasi berikutnya antara lain:

Faktor Bentuk Serupa
Nintendo Switch diluncurkan pada tahun 2017, dengan desain yang cukup unik, membuatnya dapat dihubungkan ke TV atau digunakan secara mobile. Form factor (faktor bentuk) yang menunjang fleksibilitas hybrid ini menjadi salah satu keberhasilan Switch merebut hati gamer.

Di Switch 2, Nintendo tampaknya tidak mau ambil risiko untuk tetap mempertahankan style yang sudah diterima para gamer di seluruh dunia.

Backwards Compatibility
Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Nintendo Switch 2 mendukung backward compatibility yang memungkinkan perangkat memainkan game Switch original. Situs Tiongkok BiliBili mengungkap sebuah "sumber orang dalam" telah mengungkapkan informasi tentang Switch 2.

Informasi tersebut yang diterjemahkan dari bahasa Mandarin menyebutkan slot kartu Switch 2 kompatibel dengan cartridges fisik Switch 1, tetapi kaset generasi kedua (untuk Switch 2) tidak mendukung konsol generasi pertama (Switch 1).

Baca Juga:
Rumor Nintendo Switch 2 Dukung Fitur Backward Compatibility?

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku