Saat Pandemi, Ultra Voucher Cetak 10.000 Pengguna per Bulan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Produsen Ultra Voucher, PT Trimegah Karya Pratama, berhasil mencetak lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya. Antusiasme masyarakat dalam penggunaan aplikasi Ultra Voucher di masa pandemi semakin meningkat karena mudahnya memenuhi gaya hidup sehari-hari dengan harga diskon.

Chief Executive Officer Ultra Voucher, Hady Kuswanto, menjelaskan Ultra Voucher hadir untuk memenuhi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar menggunakan promosi, diskon dan juga kemudahan penggunaan voucher dalam gaya hidup sehari-hari.

“Gaya hidup new normal membuat masyarakat harus di rumah saja dan tidak dapat memenuhi gaya hidupnya, namun Ultra Voucher memberikan kemudahan tersebut, hanya dengan satu genggaman saja, pengguna dapat dengan cepat memenuhi kebutuhannya dengan harga yang menguntungkan tentunya,” kata Hady.

Baca Juga:
Untungnya Pakai Ultra Voucher, Sudah Diskon Dapat Hadiah Lagi

Tidak hanya itu, Hady mengungkapkan pertumbuhan Ultra Voucher tahun 2020 juga terlihat dari bertambahnya jumlah downloader yakni mencapai 50 persen hingga menjadi 190.000 pengguna. Dari jumlah tersebut, hampir 100 persen aktif user jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Fitur layanan yang kami miliki sangat banyak sehingga menurut kami ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna. Begitu juga merchants-merchants yang kami tawarkan cukup banyak sehingga pengguna bisa memilih sesuai kebutuhannya ditambah harganya diskon kan,” bebernya.

Hady menjelaskan Ultra Voucher juga dapat digunakan dalam berbagai macam segmen bisnis seperti makanan, fesyen, hiburan, hingga investasi emas logam mulia dari Indogold dengan sertifikat PT Antam.

Ultra Voucher juga menyediakan voucher fisik maupun digital yang dapat diperoleh melalui aplikasi maupun Official Store Marketplace Ultra Voucher seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, dan Lazada.

Selain Marketplace, Ultra Voucher juga memiliki sistem voucher yang dapat ditemukan di berbagai perusahaan seperti Bank, Asuransi, Fast Moving Consumer Goods (FMCG) atau platform loyalty lainnya.

Baca Juga:
ShopeePay Tabur Voucher Senilai Rp 12 M, Begini Cara Dapatkannya

Chief Operating Officer & Co-Founder PT Trimegah Karya Pratama Riky Boy Permata mengatakan strategi bisnis yang dianut Ultra Voucher sangat baik dimana pihaknya menciptakan kerja sama yang saling menguntungkan antara konsumen dan juga para merchants. “Kami berkomitmen untuk berkembang semakin besar dan lebih baik lagi dan melakukan ekspansi yang relevan terhadap target pasar,” ujarnya.

Selain itu, Riky juga menyebutkan Ultra Voucher juga memiliki UV Gift Card yakni sebuah kartu yang dapat digunakan di dalam aplikasi Ultra Voucher untuk berbelanja di lebih dari 200 brand dengan 38.000 outlet di seluruh Indonesia. Misalnya, ketika seseorang bingung ingin memberikan hadiah namun tidak tahu kebutuhan orang yang akan diberikan. Untuk mengatasi masalah itu, Ultra Voucher memiliki solusinya yakni dengan layanan #CukupSatuVoucher lewat UV Gift Card yang dapat ditukarkan ke berbagai merchant yang bekerja sama dengannya.

“UV Gift Card ini adalah voucher sakti. Ketika kita ingin memberikan hadiah ke seseorang, kan kadang kita tidak tahu kebutuhan mereka. Si penerima dapat bebas menukarkan dengan voucher yang mereka inginkan. Bisa dipakai untuk belanja sehari-hari, fesyen, makanan/restoran, wahana hiburan/entertainment, e-commerce, Beauty & Relaxation, lifestyle dengan harga diskon dan tanpa minimum maupun maksimum per transaksinya,” jelasnya.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories