Saatnya Atlet Punya Gadget Super Canggih, Coba Cek Jam Pintar Garmin Ini Deh!

Saatnya Atlet Punya Gadget Super Canggih, Coba Cek Jam Pintar Garmin Ini Deh!
Garmin Forerunner 935 (source: Garmin)

Technologue.id, Jakarta – Walaupun belum terlalu meledak seperti smartphone, pasar smartwatch di Indonesia sebenarnya cukup ramai. Selain ada Apple Watch dan Samsung Gear, ada juga produk lain yang turut memeriahkan seperti Garmin Forerunner 935.

Jam pintar yang satu ini tak hanya menyasar pengguna casual, tetapi secara khusus mencoba menggoda Anda-Anda yang suka berolahraga atau bahkan atlet profesional. Soalnya, smartwatch yang dilengkapi GPS ini memiliki alat pemantau performa yang baru dan Elevate, teknologi pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan, sehingga cocok untuk pelari dan triatlon (kompetisi yang terdiri atas serangkaian cabang olahraga, yaitu renang, balap sepeda, dan lari yang dilakukan secara berkesinambungan dalam satu kesatuan waktu).

Baca juga:

Menakjubkan, Kamera Drone Ini Bisa Rekam Video 6K!

Selain memantau denyut jantung setiap saat, jam tangan seberat 49 gram ini juga mencakup fitur latihan baru yang memungkinkan pengguna menyesuaikan latihan dan pemulihan agar dapat mendongkrak performa para atlet menjadi yang lebih baik. Detailnya, Forerunner 935 mampu menganalisis latihan sebelumnya serta tingkat kebugaran penggunanya untuk memberikan penilaian apakah latihannya produktif, sudah mencapai puncak (peaking), atau berlebihan (overreaching).

Baca juga:

Yuk Verifikasi Nomor Ponsel dengan Data Pribadi Anda, Begini Caranya!

Engelhard Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia, bahkan sampai berani melempar klaim tinggi atas kehebatan produknya yang satu ini pada redaksi (12/10/17). “Sebagai jam tangan GPS tercanggih, Forerunner 935 memberikan informasi lengkap bagi atlet yang serius dengan bagaimana tubuh merespons rutinitas kebugaran untuk membantu mereka berlatih dengan lebih baik.”

Saatnya Atlet Punya Gadget Super Canggih, Coba Cek Jam Pintar Garmin Ini Deh!
Garmin Forerunner 935 (source: Garmin)

Baca juga:

Begini Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Lite, Murah Banget Kah?

Jam yang sudah tahan air hingga kedalaman 50 meter ini mampu aktif sampai 21 jam saat mode GPS diaktifkan. Sementara dalam mode jam tangan, Anda hanya perlu mengisi baterainya dua minggu sekali. Forerunner 935 tersedia dalam warna Hitam/Abu-abu dan Force Yellow dengan harga Rp7.999.000 di semua reseller resmi Garmin.