Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sabtu Ini, Black Shark Mulai Dijual di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Black Shark akan secara resmi hadir di pasar mobile gaming Indonesia mulai 26 Oktober 2019 mendatang dan akan tersedia secara eksklusif di blibli.com sebagai mitra e-commerce resmi di Indonesia. Sejak Juli lalu, Black Shark sudah menjalani prosedur pemenuhan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang berlaku di Indonesia. Saat masuk pertama kali ke pasar tanah air, Black Shark akan memboyong smartphone generasi keduanya.

Baca Juga: Penuhi TKDN, Ponsel Gaming Black Shark Segera Sambangi Indonesia

“Sejak awal, Indonesia telah menjadi pasar utama bagi Black Shark. Kami merasa yakin bahwa Black Shark akan terus membangun komunitas yang kuat di Indonesia dan memastikan untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para gamer, suatu keterlibatan yang kami akan segera tunjukkan dengan peluncuran produk baru di negara ini,” ujar David Li, Global VP Manager di Black Shark. Sementara itu, Black Shark sebagai sponsor legendaris dari MPL ID Season 4 akan menyapa penggemar mobile gaming pada babak playoff tanggal 26-27 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan. Black Shark 2 sendiri diluncurkan pada bulan Maret 2019. Smartphone gaming ini dilengkapi Qualcomm Snapdragon 855 terbaru dan sentuhan multilayer liquid cooling pertama dan satu-satunya di dunia. Selain itu, Black Shark 2 Pro juga diklaim menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang mengimplementasikan kecepatan laporan sentuh 240 Hz untuk sinkronisasi dengan sepuluh jari.

Baca Juga: Xiaomi Black Shark 2 Resmi Diperkenalkan, Bagaimana Spesifikasinya?

Kinerja, Kontrol, Visi, Pendengaran, dan Getaran Gaming adalah lima aspek utama yang menjadikan Black Shark 2 perangkat gaming mobile terbaik. Untuk harganya, Black Shark 2 Pro versi 8G+128GB dijual dengan harga dikisaran Rp 8,4 juta dan versi 12GB+256GB ditaksir seharga Rp 10,1 juta. Dua model pertama yang akan dijual adalah Shadow Black dan Iceberg Grey.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam