Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sambil Pulihkan Jaringan, Telkomsel Salurkan Bantuan ke Lombok Lagi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pasca gempa yang menimpa masyarakat di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Telkomsel terus berbenah guna memulihkan jaringan komunikasi mereka. Selain itu Telkomsel juga memberikan paket gratis telepon dan SMS ke semua operator selama 24 jam bagi seluruh pelanggannya. Tidak hanya itu saja, Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah beserta jajaran manajemen Telkomsel Area Jawa Bali kembali memberikan donasi Gempa Lombok di Posko Pengungsian Kabupaten Lombok Utara.

Baca juga:

HOOQ-Telkomsel Lahirkan Serial TV Orisinal Pertama, Ini Sinopsisnya

“Jajaran manajemen dan seluruh karyawan Telkomsel menyampaikan rasa prihatin dan berempati atas apa yang dialami para korban pada musibah ini. Kami berharap kondisi di Lombok akan segera pulih seperti sedia kala. Rasa kebersamaan kami dengan para korban bencana kami wujudkan dengan memberikan bantuan sesuai kebutuhan para korban,” tutur Ririek. Telkomsel telah menyerahkan puluhan paket bantuan yang terdiri dari: satu set tenda berikut alasnya, selimut, lampu, berbagai kebutuhan harian lainnya serta 88 toren (tandon air) langsung ke lokasi pengungsian.

Baca juga:

Belajar di Ruangguru, Telkomsel Loop Sediakan Paket Kuota Rp25 Ribu Sebulan

“Ke depannya kami terus berupaya agar kebutuhan-kebutuhan utama ini dapat terus didapat oleh para pengungsi. Terima kasih juga kepada LSM atau relawan yang turut membantu membuat Sumber Air Bor di posko pengungsian,” lanjut Ririek. Di samping itu, Telkomsel juga memberikan bantuan berupa trauma healing yang disalurkan langsung kepada masyarakat Lombok melalui tim TERRA (Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity) di beberapa titik posko pengungsian.

Baca juga:

Pertama di Indonesia, Telkomsel Pamerkan Mobil Otonom Berteknologi 5G

Serangkaian bantuan ini merupakan bantuan gelombang ke empat yang diberikan Telkomsel kepada para korban gempa Lombok sejak hari pertama gempa. Sebelumnya Telkomsel juga memberikan bantuan berupa perbaikan sarana ibadah ke beberapa tempat ibadah di Lombok.

SHARE:

Aplikasi Tri bima+ Tawarkan Ragam Fitur dan Penawaran Menarik Bagi Gen Z

Prediksi Kenaikan Konsumsi Layanan Seluler Selama Ramadan