Technologue.id, Jakarta – Shopee kembali meluncurkan kampanye Big Ramadhan Sale untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan. Perusahaan e-commerce ini menawarkan beberapa program andalan, mulai dari Goyang Shopee senilai Rp10 Milyar, kesempatan memenangkan hadiah ibadah Umroh melalui program Serba Rp10 Ribu, Gratis Ongkir 10 kali, potongan harga hingga 90 persen, dan penawaran menarik lainnya.

Baca Juga:
Bukalapak Tayangkan Serial Edukasi Anak Nussa Setiap Jumat

Kesuksesan Ramadhan 2018 lalu mendorong Shopee kembali kampanye Big Ramadhan Sale menawarkan berbagai penawaran terbaik dengan periode waktu lebih lama.

“Ramadhan 2018 adalah salah satu kesuksesan besar bagi kami, dimana Shopee telah berhasil mencatatkan 500 persen peningkatan transaksi dibandingkan dengan Ramadhan tahun 2017. Tahun ini, pengguna kami yang tersebar di 515 kota dan kabupaten Indonesia sudah dapat menikmati keuntungan dan nilai tambah belanja online melalui Big Ramadhan Sale sejak 22 April sampai 31 Mei 2019”, kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.

- Advertisement -

Lebih spesial lagi, bersamaan dengan peluncuran kampanye Big Ramadhan Sale, Shopee secara resmi meluncurkan fitur zakat dan donasi terbaru di dalam home button produk digital aplikasi Shopee.

Baca Juga:
XL Axiata Amankan Trafik Komunikasi Lebaran 2019

Platform e-commerce itu juha berkolaborasi dengan sejumlah lembaga untuk mengajak pengguna menyebarkan kebaikan bagi sesama. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Shopee menggandeng BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) selaku exclusive donation partner melalui inisiatif “Hidangan Berkah Ramadhan” guna mengajak pengguna agar lebih bijaksana dalam mengkonsumsi makanan selama bulan Ramadhan dan mendonasikan sebagian rezekinya bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Selama Big Ramadhan Sale, kami harap pengguna tidak hanya menikmati promosi terbaik dari berbagai kategori pilihan, tapi juga dapat menyisihkan sebagian rezekinya bagi sesama yang membutuhkan selama bulan suci melalui Shopee dengan nyaman dan mudah melalui aplikasi Shopee”, tutur Handhika.