Samsung Ejek Pengguna Smartphone yang Baterainya Gampang Habis

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dua minggu menjelang launching Galaxy Note 9, Samsung melepas teaser resmi gawai tersebut. Video teaser itu hanya berdurasi 30 detik, tetapi redaksi memperkirakan telah cukup membekas di benak sebagian pengguna smartphone.

Samsung seperti menonjolkan kapasitas baterai Galaxy Note 9 yang besar. Sebab, dalam teaser perdana itu, diilustrasikan betapa paniknya pengguna gadget yang baterainya hampir habis sementara ia perlu berkomunikasi dengan orang lain untuk menjemputnya. User tersebut sampai melakukan beragam cara, dari mematikan background app sampai mematikan Wi-Fi dan GPS.

Baca juga:

Samsung Akan Hadirkan Wireless Charger untuk Dua Perangkat Sekaligus

https://www.youtube.com/watch?v=Y-37lkw_uaQ

Seperti yang telah redaksi laporkan sebelumnya, Galaxy Note 9 digadang-gadang memiliki baterai berkapasitas 4.000mAh. Kapasitas tersebut lebih besar daripada pendahulunya, Galaxy Note 8, yang hanya 3.300mAh.

Spesifikasi baterai itu telah dikonfirmasi dari dokumen National Telecommunications Agency di Brasil. Walau begitu, rumornya sudah beredar sejak April lalu.

Baca juga:

Hampir Pasti, Samsung Galaxy Note 9 Berbaterai “Jumbo”

Selain kapasitas baterai jumbo, Galaxy Note 9 diisukan mengusung RAM 6GB, memori internal 256GB, kamera ganda 12MP di bagian belakang, serta kamera selfie 8MP. Prosesornya konon memakai Exynos 9810 dan Snapdragon 845 (untuk pasar Amerika Serikat dan China).

Baca juga:

Beginikah Wajah Asli Samsung Galaxy Note 9?

Seperti pendahulunya, Galaxy Note 9 hampir bisa dipastikan mendukung fitur pengisian baterai nirkabel. Rumor ini turut diperkuat dengan isu hadirnya charger 2-in-1 nirkabel, Wireless Charger Duo. Aksesori ini disebut bisa mengisi baterai smartphone dan smartwatch secara bersamaan.

Penasaran? Tunggu saja 9 Agustus 2018!

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories