Hampir Pasti, Samsung Galaxy Note 9 Berbaterai “Jumbo”

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah bocor desainnya, kali ini fitur lain dari Galaxy Note 9 tercium. Adalah National Telecommunications Agency di Brasil yang mengonfirmasi kapasitas baterai jumbo dari flagship tersebut.

Melansir GSMArena.com (21/07/2018), hampir bisa dipastikan kalau Samsung akan membekali seri terbaru Note itu dengan baterai berkapasitas 4.000mAh. Kapasitas ini jelas lebih besar dari pendahulunya; Galaxy Note 8 cuma dipersenjatai baterai 3.300mAh.

Baca juga:

Samsung Galaxy Note 9 Hadir Awal Agustus 2018?

Rumor tentang kapasitas baterai jumbo Galaxy Note 9 ini sebenarnya telah tercium sejak April lalu, dilanjutkan oleh rumor serupa di bulan Juni. Namun, baru bulan ini dokumen resmi yang dikeluarkan National Telecommunications Agency mengonfirmasinya.

Sebelumnya, leaker ternama Evan Blass membocorkan melalui akun Twitter-nya kalau desain Galaxy Note 9 bakal tak jauh berbeda dengan kakaknya, Galaxy Note 8. Ini terlihat dari dimensi layar dan bodinya, letak kamera depan, dan tombol yang ada di samping kiri dan kanan.

Baca juga:

S-Pen Galaxy Note 9 Bakal Dilengkapi Bluetooth

Perbedaan yang tampak dari bocoran itu ada pada bodi bagian belakangnya, yaitu dengan adanya dua buah lensa kamera yang berbeda ukuran serta letak sensor pemindai sidik jari yang lebih ke tengah ketimbang Note 8.

Baca juga:

Seperti Inikah Rupa Samsung Galaxy Tab S4?

Juga, beredar isu adanya upgrade pada stylus ponsel premium ini. Aksesor S-Pen pada Galaxy Note 9 konon bakal dilenkgapi dengan Bluetooth. Gunanya mungkin untuk memulai dan menghentikan timer, sebagai kontrol musik, mengambil foto, hingga pelacak kalau S-Pen terjatuh atau hilang.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories