Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hampir Pasti, Samsung Galaxy Note 9 Berbaterai "Jumbo"
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah bocor desainnya, kali ini fitur lain dari Galaxy Note 9 tercium. Adalah National Telecommunications Agency di Brasil yang mengonfirmasi kapasitas baterai jumbo dari flagship tersebut. Melansir GSMArena.com (21/07/2018), hampir bisa dipastikan kalau Samsung akan membekali seri terbaru Note itu dengan baterai berkapasitas 4.000mAh. Kapasitas ini jelas lebih besar dari pendahulunya; Galaxy Note 8 cuma dipersenjatai baterai 3.300mAh.

Baca juga:

Samsung Galaxy Note 9 Hadir Awal Agustus 2018?

Rumor tentang kapasitas baterai jumbo Galaxy Note 9 ini sebenarnya telah tercium sejak April lalu, dilanjutkan oleh rumor serupa di bulan Juni. Namun, baru bulan ini dokumen resmi yang dikeluarkan National Telecommunications Agency mengonfirmasinya. Sebelumnya, leaker ternama Evan Blass membocorkan melalui akun Twitter-nya kalau desain Galaxy Note 9 bakal tak jauh berbeda dengan kakaknya, Galaxy Note 8. Ini terlihat dari dimensi layar dan bodinya, letak kamera depan, dan tombol yang ada di samping kiri dan kanan.

Baca juga:

S-Pen Galaxy Note 9 Bakal Dilengkapi Bluetooth

Perbedaan yang tampak dari bocoran itu ada pada bodi bagian belakangnya, yaitu dengan adanya dua buah lensa kamera yang berbeda ukuran serta letak sensor pemindai sidik jari yang lebih ke tengah ketimbang Note 8.

Baca juga:

Seperti Inikah Rupa Samsung Galaxy Tab S4?

Juga, beredar isu adanya upgrade pada stylus ponsel premium ini. Aksesor S-Pen pada Galaxy Note 9 konon bakal dilenkgapi dengan Bluetooth. Gunanya mungkin untuk memulai dan menghentikan timer, sebagai kontrol musik, mengambil foto, hingga pelacak kalau S-Pen terjatuh atau hilang.

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya