Samsung Galaxy A03s Segera Hadir, Intip Bocoran Spesifikasinya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung dilaporkan sedang mempersiapkan kehadiran smartphone entry-level terbarunya, yaitu Galaxy A03s.

Bocoran spesifikasi dari penerus Samsung Galaxy A02s ini mulai terungkap setelah lebih dulu muncul render perangkat yang diunggah oleh leaker kenamaan dengan username @OnLeaks beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, secara desain, Samsung Galaxy A03s nampak tidak jauh berbeda dari Samsung Galaxy A02s. Sama seperti pendahulunya, layar perangkat ini menggunakan notch waterdrop di layar yang diduga membawa ukuran 6,5 inci.

Baca Juga:
Galaxy A22, Smartphone 5G Termurah Samsung

Perbedaan mencolok dari Samsung Galaxy A03s dan Samsung Galaxy A02s ada pada bagian sidik jari. Tempat sidik jari di Samsung Galaxy A03s berada di bagian samping perangkat.

Sisi body perangkat ini makin terlihat premium dengan desain polos yang membuatnya berbeda dari seri lainnya yang menggunakan motif.

Dilansir dari Gadget Snow, dapur pacu Galaxy A03s ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450. Lagi-lagi masih mempertahankan spesifikasi generasi sebelumnya. Ada dukungan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Selain itu, modul kamera Samsung Galaxy A03s masih sama dengan pendahulunya. Smartphone ini dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP yang berpadu dengan sensor makro 2 MP, dan kamera bokeh 2 MP.

Baca Juga:
Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M12

Sementara itu, ada kamera selfie 8 MP yang bertengger di panel depan. Peningkatan kualitas dari kamera depan Galaxy A02s yang sebelumnya 5 MP.

Kapasitas baterai yang dibawa oleh Galaxy A03s lebih tinggi ketimbang Galaxy A02s, yaitu 6000mAh dari sebelumnya 5000mAh.

Meskipun sudah banyak bocoran mengenai perangkat tersebut, namun belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy A03s ini.

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories