Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy A03s Segera Hadir, Intip Bocoran Spesifikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang mempersiapkan kehadiran smartphone entry-level terbarunya, yaitu Galaxy A03s.

Bocoran spesifikasi dari penerus Samsung Galaxy A02s ini mulai terungkap setelah lebih dulu muncul render perangkat yang diunggah oleh leaker kenamaan dengan username @OnLeaks beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, secara desain, Samsung Galaxy A03s nampak tidak jauh berbeda dari Samsung Galaxy A02s. Sama seperti pendahulunya, layar perangkat ini menggunakan notch waterdrop di layar yang diduga membawa ukuran 6,5 inci.

Baca Juga:
Galaxy A22, Smartphone 5G Termurah Samsung

Perbedaan mencolok dari Samsung Galaxy A03s dan Samsung Galaxy A02s ada pada bagian sidik jari. Tempat sidik jari di Samsung Galaxy A03s berada di bagian samping perangkat.

Sisi body perangkat ini makin terlihat premium dengan desain polos yang membuatnya berbeda dari seri lainnya yang menggunakan motif.

Dilansir dari Gadget Snow, dapur pacu Galaxy A03s ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450. Lagi-lagi masih mempertahankan spesifikasi generasi sebelumnya. Ada dukungan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Selain itu, modul kamera Samsung Galaxy A03s masih sama dengan pendahulunya. Smartphone ini dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP yang berpadu dengan sensor makro 2 MP, dan kamera bokeh 2 MP.

Baca Juga:
Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M12

Sementara itu, ada kamera selfie 8 MP yang bertengger di panel depan. Peningkatan kualitas dari kamera depan Galaxy A02s yang sebelumnya 5 MP.

Kapasitas baterai yang dibawa oleh Galaxy A03s lebih tinggi ketimbang Galaxy A02s, yaitu 6000mAh dari sebelumnya 5000mAh.

Meskipun sudah banyak bocoran mengenai perangkat tersebut, namun belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy A03s ini.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC