Samsung Galaxy J7 Pro dan J7 Max Kemampuannya Difokuskan untuk Bersosial Media

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung menghadirkan 2 varian baru untuk lini Galaxy J7, yakni Galaxy J7 Pro dan Galaxy J7 Max. Keduanya dikabarkan memiliki kemampuan lebih pada penggunaan bersosial media.

Dilansir dari GSM Arena (15/6/2017), hal tersebut dapat disadari dari informasi spesifikase lensa kamera pada Galaxy J7 Pro maupun J7 Max. Keduanya mengemban kemampuan kamera 13 MP dibagian belakang, yang mampu menciptakan gambar lebih baik di kondisi minim cahaya, sehingga penggunanya tak perlu takut akan setiap foto yang hendak diunggahnya ke sosial media.

Samsung Galaxy J7 Pro (source: Samsung)

Pada bagian lensa kamera tersebut, Samsung juga melengkapinya dengan fitur Social Camera. Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengedit foto dan membaginya secara cepat ke beberapa sosmed pengguna.

Pada aplikasi Facebook, Messenger dan WhatsApp, pengguna bisa menentukan daftar kontak favorit, untuk mereka dalam mengirimkan foto secara cepat ke daftar tersebut. Di Aplikasi Snapchat, Galaxy J7 Pro dan J7 Max menambahkan jumlah sticker dan efek warna yang bisa digunakan penggunanya.

Samsung Galaxy J7 Max (source: Samsung)

Samsung Galaxy J7 Pro sendiri merupakan ponsel berlayar 5,5 inci 1080p Super AMOLED, berchipset Exynos 7870, RAM 3GB, ROM 64GB, dan baterai sebesar 3.600 mAh. Sedangkan, J7 Max memiliki bentang layar 5,7 inci 1080p IPS, chipset MediaTek Helio P20, RAM 4GB, ROM 64 GB, dan baterai sebesar 3.300 mAh.

Kedua ponsel tersebut baru akan dihadirkan di negara India, dengan harga mulai dari $280 atau sekitar Rp 3,7 jutaan. Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai kehadirannya di Indonesia.

Baca juga:

Samsung Galaxy J7 (2015) Kemungkinan Besar Akan Mendapat Update Android Nougat

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2017?

Samsung Pakai Chipset MediaTek di Galaxy J7 Max

- Advertisement -

Latest News

Related Stories