Samsung Galaxy Note 20 Tak Miliki Space Zoom 100x?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Space Zoom 100x menjadi salah satu fitur utama yang hadir pada smartphone Galaxy S20 Ultra. Namun tampaknya, fitur itu tak akan ada di Galaxy Note 20 mendatang.

Mengutip dari GSMArena (20/05/20), baru-baru ini ada seorang leakster yang mengatakan bahwa Samsung tak menyertakan kamera periskop dalam lini produk Galaxy Note 20 yang bakal dirilis beberapa waktu mendatang.

Baca Juga:
Samsung Ajak Pengguna Maksimalkan Fotografi Galaxy S20

“Seri Note 20 tak memiliki fungsi zoom 100X”, cuitan leakster melalui Twitter dengan akun @UniverseIce pada 19 Mei 2020 lalu.

Meski begitu, sebagai gantinya, Samsung menyertakan modul kamera lain yang diyakini bisa memuaskan pada pengguna Galaxy Note 20 nantinya. Hal itu adalah hadirnya sensor 108 MP yang sebelumnya sudah digunakan pada Galaxy S20 Ultra. Dan ini akan hadir hanya untuk varian Galaxy Note 20 Plus.

Baca Juga:
Galaxy M21, Smartphone Baru Samsung Dengan Baterai Besar dan 3 kamera

“Galaxy Note 20 + akan tetap menggunakan sensor 108MP HM1, tetapi ada tambahan sensor untuk membantu melakukan fokus sehingga akan menyelesaikan masalah dari sebelumnya (Galaxy S20 Ultra)”, lanjut cuitan @UniverseIce.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories