Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Lanjutkan Update Oreo untuk Galaxy S7 dan S7 Edge
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dijanjikan bakal mendapatkan update Android Oreo. Dan setelah mengabulkan janji itu, Samsung sempat menghentikan pendistribusiannya beberapa saat. Namun kini, mereka mencoba untuk melanjutkannya kembali. Mengutip dari GSMArena.com (17/05/2018), produsen gadget asal Korea itu dilaporkan sudah memulai lagi pendistribusian firmware terbaru yang berbasis Android Oreo untuk Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dengan versi masing-masing G930FXXU2ERE8 dan G935FXXU2ERE8.

Baca juga:

Chipset Exynos Tak Lagi Eksklusif untuk Smartphone Samsung

Bukan tanpa alasan, Samsung sendiri sempat menghentikan pendistribusian update firmware untuk Galaxy S7 dan S7 Edge lantaran ada beberapa pengguna di Inggris dan Canada yang mengalami masalah reboot secara tiba-tiba. Dan itu terjadi setelah menggunakan firmware baru.

Baca juga:

Mengapa Bodi Samsung Galaxy A6 (2018) Tak Anti Air?

Menindaklanjuti hal tersebut, Samsung pun mengeluarkan penjelasan resmi dan menghentikan pendistribusian guna melakukan investigasi dan menyelesaikan isu tersebut. Dan untungnya, mereka berhasil menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat.

Baca juga:

Fitur Augmented Reality di Samsung Galaxy S9 Bakal Lebih Seru

Namun sayangnya, hingga saat ini belum jelas apakah pengguna Galaxy S7 dan S7 Edge di Indonesia sudah bisa melakukan update Android Oreo 8.0 atau belum. Samsung sendiri belum mengumumkan hal tersebut secara resmi.

SHARE:

Samsung Siapkan Versi Baru Galaxy S24 yang lebih Murah?

Rumor iPhone 16 Bakal Hadir dengan Bezel Lebih Tipis