Technologue.id, Jakarta – Semakin dekat dengan waktu peluncuran Galaxy S11, semakin banyak pula rumor yang beredar tentang perangkat tersebut. Dan kali ini, giliran soal kehadiran sebuah smartphone misterius yang kemungkinan akan tiba bersamaan dengan Galaxy S11.

Mengutip dari GSMArena (11/12/19), baru-baru ini seorang leakster di Twitter dengan username IceUniverse baru saja memposting sebuah rumor yang memungkinkan bahwa Galaxy S11 bakal dirilis pada tanggal 18 Februari 2020 mendatang di San Francisco.

Baca Juga:
Pre-Order Samsung Galaxy Fold di Indonesia Ludes dalam Setengah Jam

Namun smartphone itu tidak dirilis sendirian, melainkan ada kemungkinan Samsung juga bakal meluncurkan sebuah smartphone lipat yang hingga saat ini belum diketahui nama dan spesifikasi produknya.

Sebelumnya, sempat beredar bocoran gambar hasil render yang menunjukkan sebuah smartphone lipat buatan Samsung. Berbeda dari Galaxy Fold, smartphone itu memiliki desain dan bodi yang sama dengan smartphone lainnya. Hanya saja, pada bagian tengah layarnya bisa dilipat.

Baca Juga:
Garap Smartphone 5G Murah, Samsung Pakai MediaTek

Jika berkaca dari sebelum-sebelumnya, bukan tidak mungkin Samsung akan memperkenalkan Galaxy seri S bersama dengan smartphone flagship lainnya. Tahun 2019 ini, Samsung sendiri memperkenalkan Galaxy S10 berbarengan dengan Galaxy Fold pada tanggal 21 Februari.