Pre-Order Samsung Galaxy Fold di Indonesia Ludes dalam Setengah Jam

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy Fold resmi masuk ke pasar smartphone tanah air pada Jumat (13/12/2019). Hebatnya, sesi pemesanan awal (pre order) yang dibuka pukul 09.00 WIB, dinyatakan ludes terjual dalam waktu 30 menit saja.

Terkait tingginya antusiasme konsumen, pihak Samsung belum buka suara mengenai berapa unit Galaxy Fold yang sudah terjual dalam sesi pre-order tersebut.

Baca Juga:
Satu Juta Samsung Galaxy Fold Berhasil Terjual

Samsung Galaxy Fold dibandrol dengan harga relatif tinggi, yaitu Rp 30.880.000. Harga tersebut menjadikan Galaxy Fold sebagai smartphone termahal Samsung di Indonesia.

Daya tarik Samsung Galaxy Fold terletak pada layarnya yang bisa dilipat. Layar tersebut terbagi dua dengan layar kecil 4,6 inci HD+ Super AMOLED dan layar berbentang 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED berlapis polimer.

Baca Juga:
Inikah Bentuk Samsung Galaxy Fold 2?

Untuk performanya, Galaxy Fold ditenagai chipset Snapdragon 855 Octa core dengan RAM 12GB dan ROM 512GB. Selain itu, ponsel ini juga didukung grafis Adreno 640.

Di lini kamera, Galaxy Fold memiliki enam kamera yang terdiri kamera utama beresolusi 12 MP, kamera kedua beresolusi 12 MP sebagai telephoto, kamera ketiga beresolusi 16MP sebagai ultra-wide angle, kamera depan ganda dengan resolusi 10 MP dan 8 MP, dan yang terakhir kamera cover beresolusi 10MP.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories