Technologue.id, Jakarta – Baru saja Galaxy Note 8 diluncurkan, rumor soal Galaxy S9 kini sudah mulai mencuat ke permukaan. Padahal, smartphone itu baru akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Mengutip dari GizChina (15/11/17), salah satu media teknologi asal Amerika Serikat, Valuewalk mengabarkan kalau Samsung akan meluncurkan tiga buah varian untuk smartphone flagshipnya, Galaxy S9. Tiga varian itu adalah Galaxy S9, Galaxy S9 Plus, dan Galaxy S9 Mini.

Baca juga:

Samsung: Pengguna iPhone Enggak “Dewasa”!

Di antara ketiga varian tersebut, Galaxy S9 Mini adalah hal yang baru bagi Samsung. Sebab, sebelumnya mereka hanya merilis dua varian untuk smartphone flagshipnya, yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Baca juga:

Lihat Apa yang Bisa Dilakukan 40 Unit Samsung Galaxy S5 Bekas Ini!

Menurut rumor yang beredar, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus masing-masing akan memiliki layar 5,8 inci dan 6,2 inci. Sementara untuk versi mininya, Samsung akan menyematkan modul layar berukuran sekitar 4-5 inci. Spesifikasinya sendiri belum bisa ditebak.

Baca juga:

Posisi Sensor Sidik Jari Samsung Galaxy Tahun Depan Berubah Lagi?

Sayangnya, hingga saat ini Samsung belum memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut keberadaan Samsung Galaxy S9 Mini tersebut. Belum jelas apakah nantinya smartphone tersebut juga akan memiliki spesifikasi yang sama dengan S9 versi regular dan plus.