Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Mau Ikutan Bikin Ponsel Gaming?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sebagai pemain besar di industri smartphone, wajar kalau Samsung merasa harus selalu membuat produk baru guna mempertahankan posisinya. Kali ini, Samsung kabarnya tengah mengikuti langkah para kompetitornya, seperti Razer, Xiaomi, serta Asus.

Baca juga:

Beginikah Wajah Asli Samsung Galaxy Note 9?

Dilansir dari Ubergizmo.com (24/07/2018), kabar ini mencuat dari Tiongkok yang menyebutkan bahwa Samsung diketahui tengah mengembangkan sebuah smartphone gaming.

Baca juga:

Tahun Depan Samsung Luncurkan Ponsel Layar Lipat?

Sebelumnya beberapa vendor telah lebih dulu memperkenalkan smartphone gaming mereka masing-masing. Sebut saja Razer dengan Razer Phone, Xiaomi dengan Black Shark, dan Asus dengan ROG Phone-nya. Walau begitu, smartphone andalan Samsung seperti Galaxy S9 pun sudah sanggup untuk menjalankan game-game berat yang ada di Play Store. Dilema lainnya adalah, game-game mobile tidak membutuhkan spesifikasi smartphone khusus seperti layaknya PC atau laptop gaming.

Baca juga:

Samsung Sematkan Iris Scanner pada Galaxy Tab S4?

Sayangnya hingga berita ini diturunkan tidak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi ataupun detail lainnya terkait smartphone gaming besutan Samsung. Jadi untuk saat ini kita hanya bisa menunggu kabar selanjutnya dari rumor menarik satu ini.

SHARE:

OnePlus Watch 2 Akan Dipamerkan di Mobile World Congress 2024

Xiaomi Bakal Boyong 5 Varian Redmi Note 13 ke Indonesia Pekan Depan, Intip Spesifikasinya