Samsung Patenkan Desain Smartphone Anti-Mainstream

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Taipan dari Negeri Ginseng, Samsung, kemungkinan besar sekarang sedang mengerjakan sebuah perangkat mobile berdesain unik. Pasalnya, PhoneRadar (08/12/16) telah menjumpai desain paten dari smartphone berwujud unik tersebut.

Dari sketsa berikut, tampak kalau ponsel ini sedikit berbeda dengan smartphone lipat Samsung yang telah lebih dulu terdengar kabarnya, yakni Project Valley. Ponsel ini boleh dibilang lebih rumit, karena memiliki dua engsel, dua lensa kamera tanam dan bisa dilepas, serta sebuah layar fleksibel.

Soket kamera portabel ini redaksi nilai cukup unik. Ada kans, Samsung ingin mengadopsi karakter Project Ara milik Google yang tak lagi diteruskan, dengan mempersilakan user memilih lensa kamera yang dibutuhkannya.

Sayang, tidak ada detail lebih dalam dari bocoran desain ini, termasuk apa namanya dan kapan dirilis. Walau begitu, tak sedikit yang meyakini ponsel ini adalah Galaxy X, yang digadang-gadang menjadi smartphone lipat pertama Samsung.

Namun sambil menunggu konfirmasi resmi dari Samsung, baiknya tak gegabah atau terlalu antusias dulu. Biarkan saja waktu menjawabnya pelan-pelan.

 

Baca juga:

Ini Dia HP Android Terbaik Akhir Tahun 2016, Bukan dari Samsung!

Samsung Galaxy S8 Hadir Tanpa Bezel? Akankah Jadi Smartphone Termewah?

Google, Samsung, dan Oculus Bersatu untuk Misi Besar, Apa Itu?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories