Technologue.id, Jakarta – Samsung sedang menggelar sebuah acara Galaxy Unpacked. Sama seperti episode sebelumnya, acara megah yang digelar Samsung ini khusus dibuat untuk memperkenalkan seri smartphone terbaru besutannya.

Galaxy Note 7 jadi produk terbaru yang diperkenalkan perusahaan asal Korea Selatan ini ke publik. Setelah mengundang berbagai ekspektasi di kalangan penggila teknologi, sekarang Samsung bakalan menjawab berbagai prediksi yang beredar dengan fakta di produknya.

Dongjin Koh, CEO Samsung Mobile membuka perhelatan akbar ini dengan mengungkapkan seberapa pentingnya keamanan pribadi bagi pengguna perangkat mobile sekarang ini. Hal itu juga yang menjadi fokus perusahannya ketika mengembangkan Galaxy Note 7.

Dongjin Koh, CEO Samsung Mobile (source : Cnet)
Dongjin Koh, CEO Samsung Mobile (source : Cnet)

“Komitmen kami untuk mendengarkan berbagai keinginan pengguna. Misalnya, kita tahu sekarang keamanan pribadi menjadi sebuah fokus yang sangat berkembang,” kata Dongjin di hadapan media dan tamu undangan di acara Samsung Galaxy Unpacked 2016.

Lebih lanjut, pria yang mengenakan jas biru tersebut dengan bangga memperkenalkan fitur keamanan baru yang ada di Galaxy Note 7, pemindai kornea mata. “Itu sebabnya pada hari ini kami memperkenalkan iris scanner,” ujarnya bangga.

Penggunaan pemindai kornea mata untuk pendukung keamanan di smartphone flagship sejak lama jadi buah bibir. Samsung sepertinya ingin menjadi vendor smartphone populer yang lebih dulu mengenalkan produk ini dan membuatnya menjadi tren.

Mau tahu lebih lanjut soal Galaxy Note 7? Tim Technologue.id masih akan mensarikan informasi menarik di event Samsung Galaxy Unpacked yang berlangsung di New York, Amerika Serikat.

 

Baca juga : 

GALAXY S7 DAN S7 EDGE LARIS, SAMSUNG PUAS

SAMSUNG AJAK ANDA BERNOSTALGIA DENGAN PONSEL LIPAT TERBARU

APPLE MAU TIRU FITUR CANGGIH DI PONSEL SAMSUNG… 2 TAHUN LAGI!