Samsung Perluas Dukungan S Pen di Luar Seri Note

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung bakal memperluas penggunaan S Pen ke seri smartphone lainnya. Selain seri Galaxy Note-nya, perusahaan juga bakal membekali produk premiumnya dengan dukungan S Pen pada tahun-tahun mendatang. Salah satunya dimulai pada Galaxy S21 Ultra yang baru diluncurkan akan hadir dengan dukungan S Pen.

Samsung bahkan akan membuat Pena S mandiri untuk perangkat, termasuk model Pro yang memungkinkan koneksi Bluetooth untuk gerakan Air Actions.

Baca Juga:
Tiru iPhone, Samsung Tak Lagi Sertakan Charger dan Headset di Ponsel Terbaru

Dilansir dari Engadget (15/01), Samsung juga kemungkinan akan memproduksi Pena S tersebut untuk perangkat lain. Hal ini memperlihatkan kepada publik bahwa mereka berencana untuk memperluas pengalaman S Pen di seluruh kategori perangkat tambahan di masa mendatang.

“Kami berkomitmen untuk berinovasi dalam pengalaman seluler baru yang mengalir mulus dan terus menerus untuk membuat hidup konsumen kami lebih mudah dan lebih baik. Kami telah membuat keputusan berani untuk memperluas pengalaman Pena S ke Galaxy S21 Ultra, dan berencana untuk memperluas pengalaman Pena S di seluruh kategori perangkat tambahan di masa mendatang,” tulis Samsung.

Baca Juga:
Secara Virtual, Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S21 Series

Perusahaan akan menghadirkan beberapa fitur yang paling disukai Note ke perangkat Galaxy lainnya. Banyak laporan yang beredar tahun lalu, yang menunjukkan bahwa Galaxy Fold mendapatkan dukungan S Pen di masa mendatang, hanya saja perangkat non-Note tidak akan menampilkan jenis integrasi stylus mulus yang sama.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories