Samsung Perluas Dukungan S Pen di Luar Seri Note

Technologue.id, Jakarta – Samsung bakal memperluas penggunaan S Pen ke seri smartphone lainnya. Selain seri Galaxy Note-nya, perusahaan juga bakal membekali produk premiumnya dengan dukungan S Pen pada tahun-tahun mendatang. Salah satunya dimulai pada Galaxy S21 Ultra yang baru diluncurkan akan hadir dengan dukungan S Pen.

- Advertisement -

Samsung bahkan akan membuat Pena S mandiri untuk perangkat, termasuk model Pro yang memungkinkan koneksi Bluetooth untuk gerakan Air Actions.

Baca Juga:
Tiru iPhone, Samsung Tak Lagi Sertakan Charger dan Headset di Ponsel Terbaru

Dilansir dari Engadget (15/01), Samsung juga kemungkinan akan memproduksi Pena S tersebut untuk perangkat lain. Hal ini memperlihatkan kepada publik bahwa mereka berencana untuk memperluas pengalaman S Pen di seluruh kategori perangkat tambahan di masa mendatang.

“Kami berkomitmen untuk berinovasi dalam pengalaman seluler baru yang mengalir mulus dan terus menerus untuk membuat hidup konsumen kami lebih mudah dan lebih baik. Kami telah membuat keputusan berani untuk memperluas pengalaman Pena S ke Galaxy S21 Ultra, dan berencana untuk memperluas pengalaman Pena S di seluruh kategori perangkat tambahan di masa mendatang,” tulis Samsung.

Baca Juga:
Secara Virtual, Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S21 Series

Perusahaan akan menghadirkan beberapa fitur yang paling disukai Note ke perangkat Galaxy lainnya. Banyak laporan yang beredar tahun lalu, yang menunjukkan bahwa Galaxy Fold mendapatkan dukungan S Pen di masa mendatang, hanya saja perangkat non-Note tidak akan menampilkan jenis integrasi stylus mulus yang sama.

Latest News

Aplikasi Good Doctor Sajikan Solusi Layanan Kesehatan Komplit

Technologue.id, Jakarta - Good Doctor Technology Indonesia resmi meluncurkan aplikasi mandiri Good Doctor. Sebelumnya, Good Doctor terintegrasi dalam aplikasi Grab.

Tips Sortir Foto dan Video WhatsApp agar Memori Handphone Tak Cepat Penuh

Technologue.id, Jakarta -  Aplikasi messenger lintas platform, WhatsApp Messanger, menjadi salah satu aplikasi yang dominan digunakan oleh masyarakat saat ini.

Fitur Grup Tab Google Chrome Kini Hadir di Desktop

Technologue.id, Jakarta - Google Chrome telah menghadirkan fitur Grup Tab kepada para pengguna Android. Sesuai dengan namanya, fitur ini mengelompokan tab untuk...

Halodoc Gelar Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

Technologue.id, Jakarta - Halodoc menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19. Program terbaru ini dilakukan secara Drive Thru pada tanggal 3 Maret 2021...

Bocor, Google Bakal Hadirkan Ponsel Layar Lipat Tahun Ini

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat semakin digandrungi belakangan ini. Banyak vendor ponsel yang mulai menghadirkannya, seperti Samsung dan juga Huawei.

Related Stories