Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Secara Virtual, Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S21 Series
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung meluncurkan smartphone flagship terbaru milik mereka, yaitu Galaxy S21, Galaxy S21+, dan Galaxy S21 Ultra pada peluncuran acara bertajuk Galaxy Unpacked yang digelar secara live streaming, 14 Januari 2021 di Seoul, Korea Selatan.

Seri andalan terbaru ini menampilkan desain ikonik, kamera kelas professional yang epik untuk pengguna dengan tingkat keahlian apa pun serta prosesor paling canggih yang pernah ada di perangkat Galaxy. Peningkatan besar dalam masa pakai baterai juga mereka tonjolkan.

Galaxy S21 dirancang dengan desain ringan dan layar 6,2 inci yang compact. Sedagkan Galaxy S21+ menampilkan layar 6,7 inci yang diperluas dan baterai yang lebih besar, cocok untuk para marathon-gamer.

Baca Juga:
Ramaikan CES 2021, Ini Sederet Inovasi yang Dipajang Samsung

Galaxy S21 dan Galaxy S21+ dilengkapi layar edge-to-edge Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz yang cerdas dan canggih untuk pengalaman scrolling dan viewing yang lebih mulus.

Layar tersebut secara otomatis dapat menyesuaikan frekuensi gambar berdasarkan konten, baik ketika Anda sedang menggeser feed di media sosial atau menonton acara favorit. Layarnya juga memberikan kenyamanan saat ditatap. Untuk mengurangi kelelahan mata, Eye Comfort Shield4 yang baru secara otomatis menyesuaikan Blue Light berdasarkan waktu, konten yang Anda lihat, dan waktu tidur Anda.

Seri Galaxy S21 memperkenalkan gaya baru, Kamera Contour Cut terbaru yang ikonik serta menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam perangkat untuk tampilan yang ramping, yang memukau.

Di bidang fotografi, Galaxy S21 dan Galaxy S21+ dibekali tiga kamera belakang yaitu kamera utamanya 12 MP bersanding ultra-wide 12 MP dan telephoto 64 MP. Sementara kamera selfienya beresolusi 10 MP.

Baca Juga:
Bocoran Harga Samsung Galaxy S21 Series

Soal jeroannya, Galaxy S21 dan Galaxy S21+ disokong oleh prosesor Exynos 2100 bikinan Samsung. Chipset tersebut mampu menjalankan 26 triliun operasi per detik (TOPS) dan dibangun dari delapan inti CPU dengan transistor 5 nm.

Dapur pacu kedua perangkat ini juga didukung oleh ketersediaan RAM dan memori internal 8/128 GB dan 8/256 GB. Galaxy S21 dilengkapi daya tahan baterai sebesar 4.000 mAh, sedangkan Galaxy S21+ didukung daya tahan baterai sebesar 4.800 mAh.

Galaxy S21, Galaxy S21+, dan Galaxy S21 Ultra akan tersedia dalam warna Phantom Violet, Phantom Gray, Phantom Pink dan Phantom White.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W