Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Resmikan Hadirnya Galaxy J7 Duo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Samsung baru saja meresmikan kehadiran amunisi terbaru mereka yang dinamai Galaxy J7 Duo. Ponsel pintar yang menyasar kelas mid-end ini resmi melenggang di India. Dilansir dari GSMArena.com (13/04/2018), Galaxy J7 Duo hadir dengan mengusung layar AMOLED HD dengan lebar 5,5 inci. Bagian belakang tersemat kamera ganda 13 MP + 5 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie tersedia kamera depan 8 MP.

Baca juga:

Samsung Galaxy X Batal Launching (Lagi)

[caption id="attachment_31471" align="aligncenter" width="619"] Tampak depan Galaxy J7 Duo (Source: GSMArena.com)[/caption]

Baca juga:

Samsung Dex Model Baru Bakal Hadir Bulan Depan, Seperti Apa Itu?

Galaxy J7 Duo dipersenjatai dengan prosesor octa-core besutan Samsung, Exynos seri 7 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Memori internalnya terbenam seluas 32 GB dan dapat diekspansi melalui slot microSD. Sebagai sumber daya mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh . Fitur lainnya mencakup dual SIM, pemindai sidik jari di bagian depan dan sistem operasi Android Oreo 8.0.

Baca juga:

Samsung Bakal Terlantarkan Smartphone Galaxy S6

Ponsel anyar ini telah tersedia mulai 12 April 2018 dengan banderol harga USD 210 atau setara dengan Rp 2,8 juta. Tersedia dua varian warna yakni  Gold dan Black. Belum diketahui apakah Galaxy J7 Duo ini nantinya juga akan mendarat di Tanah Air.

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Gusur Apple, Samsung Kembali Jadi Vendor Ponsel Teratas Global