Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Bakal Terlantarkan Smartphone Galaxy S6
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Smartphone flagship Samsung saat ini sudah berada di fase Galaxy S9. Dengan begitu, mereka pun perlahan-lahan mulai melepaskan dukungannya terhadap sejumlah smartphone flagship terdahulunya. Dan salah satunya adalah Galaxy S6. Mengutip dari GSMArena.com (02/04/2018), Samsung dikabarkan sudah tak lagi menyertakan sejumlah anggota keluarga Galaxy S6 dalam daftar smartphone yang kebagian pembaharuan keamanan pada website resminya.

Baca juga:

Samsung Sedang Siapkan Gear S4?

Anggota keluarga Galaxy S6 yang tak lagi mendapatkan update keamanan di antaranya adalah, Galaxy S6, Galaxy S6 edge, Galaxy S6 edge+, dan Galaxy S6 Active. Sementara smartphone flagship Samsung yang masih baru, saat ini masih kebagian update keamanan maupun software.

Baca juga:

Samsung Galaxy X Batal Launching (Lagi)

Ketika pertama kali diluncurkan, Samsung Galaxy S6 sendiri menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0. Dan beberapa bulan lalu, Samsung menyediakan update Android Nougat untuk smartphone tersebut. Dengan berhentinya dukungan Samsung untuk Galaxy S6, pengguna smartphone ini pun tak bisa menikmati Android Oreo secara resmi.

Baca juga:

Fingerprint Samsung Galaxy S9 Plus Tak Prima, User Minta Refund

Selain tak bisa menikmati Android Oreo, berhentinya update juga membuat tingkat keamanan Galaxy S6 semakin rentan. Pasalnya, tak akan ada lagi pembaharuan keamanan secara periodik untuk smartphone tersebut.

SHARE:

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal

CEO Apple Temui Presiden Jokowi Hari Ini Bahas Investasi di Indonesia