Samsung Siapkan Kejutan untuk Galaxy Note Tahun Depan

#TECHTOLOGY: iPhone X – Beli Galaxy Note 8, Ada Cashback Rp6,5 Juta
Samsung Galaxy Note 8 (source: Samsung)

Technologue.id, Jakarta – Sebagai rival sejatinya Apple di industri gadget dan teknologi layar, ada saja inovasi yang dilakukan oleh Samsung untuk terus menjadi pemimpin pasar. Dan tahun depan, Samsung sudah menyiapkan kejutan baru untuk phablet flagshipnya, Galaxy Note.

NextPowerUp (13/09/17) mengabarkan kalau Samsung saat ini tengah bersiap untuk bisa menghadirkan layar yang bisa dilipat pada penerus Galaxy Note 8, tahun 2018 mendatang.

Baca juga:

2018, Chipset Samsung Bakal Lebih Efisien dan Bertenaga

Bukan sekadar rumor, hal itu pun dikonfirmasi secara langsung oleh presiden dari bisnis perangkat mobile Samsung, Koh Dong-jin. Sayangnya, ia belum bisa memastikan tanggal rilis pastinya.

“Perusahaan kami sedang mempersiapkan smartphone yang memiliki teknologi layar OLED yang bisa dilipat dan akan tiba pada tahun depan,” kata Koh Dong-jin.

Baca juga:

Kapan iPhone 8 dan iPhone X Masuk Indonesia?

Jika hal tersebut benar-benar terwujud, bisa jadi Galaxy Note yang akan dirilis tahun 2018 mendatang akan menjadi smartphone pertama yang bakal mengadopsi layar lipat.

Baca juga:

Ini Trik LG Supaya V30 Tak Kalah dengan Samsung Galaxy Note 8

Meski begitu, hingga saat ini nampaknya Samsung masih harus bersusah payah untuk bisa mewujudkan smartphone dengan layar fleksibel yang bisa dilipat. Pasalnya, Samsung Galaxy X yang kabarnya akan mengadopsi layar itu pun hingga saat ini masih belum jelas kelanjutannya.