Technologue.id, Jakarta – Lenovo kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu ThinkBook 14. Laptop generasi terbaru ini melanjutkan produk sebelumnya, ThinkBook 13, yang belum lama rilis.┬áSanti Nainggolan, SMB Director Lenovo Indonesia, mengatakan bahwa ThinkBook 14 didesain untuk menjawab kebutuhan generasi milenial dalam bekerja secara mobile.

Baca Juga:
Lenovo Yoga S940, Laptop Pintar Berbasis Teknologi Pemindai Wajah

“Dorongan untuk terus memberikan yang terbaik bagi generasi bisnis modern, menuntut Lenovo menghadirkan ThinkBook 14 yang menyeimbangkan desain dan performa,” kata Santi, saat acara peluncuran produk terbaru ini, di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Untuk kelancaran performa, ThinkBook 14 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke 10, memori DDR4 hingga 24GB untuk mendukung kinerja multitasking, penyimpanan data 1TB PCle SSD dan kapasitas 2TB HHD hingga 3TB dengan opsi double drive, dan all day battery hingga 12 jam.

Baca Juga:
Lenovo Rilis Ideapad 130, Laptop Sesuai Kantong Pelajar

Santi menambahkan, tak hanya meningkatkan pengalaman terbaik dalam bekerja tetapi juga meningkatkan keamanan data yang mudah digunakan sehari-hari.

Lenovo ThinkBook 14 dibenamkan sistem ThinkShield, untuk melindungi hardware, software, serta layanan lainnya. ThinkShutter juga sudah diaplikasikan pada sisi webcam untuk menjaga privasi pengguna. Sementara untuk menganalisis resiko aktivitas mencurigakan pada laptop, ThinkBook 14 menghadirkan Lenovo Vantage.

Laptop ini akan tersedia di Indonesia pada awal Desember 2019 di mitra retail dan e-commarce Lenovo dengan harga mulai dari Rp 7,199,000 dan promosi khusus seperti hadiah backpack ThinkBoon dan mini speaker untuk 100 pembeli pertama.