Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sebelum Masuk Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasi Vivo Z1 Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand ponsel Vivo akan kembali memperkenalkan seri smartphone terbaru di pasar Indonesia. Setelah seri S, dalam waktu dekat Vivo akan memboyong seri Z. Seri Z debut di pasar smartphone tanah air melalui model Z1 Pro. Ponsel ini sudah lebih dulu meluncur di India. Vivo Z1 Pro sendiri merupakan versi India dari Vivo Z5x yang dirilis di China pada Mei lalu.

Baca Juga: Bocoran Foto Ponsel Vivo Tunjukkan Rasio Layar Hingga 100 Persen

Ponsel ini menyasar kalangan Gen-Z atau generasi muda. Dari segi spesifikasi, Vivo Z1 Pro mengusung layar IPS berdiagonal 6,53 inci dengan aspect ratio 19,5:9, dan resolusi Full HD Plus. Ponsel ini mengadopsi desain "punch-hole" atau layar berlubang untuk menampung modul kamera depan. Kamera selfie tunggal itu beresolusi 32 MP yang ditempatkan di bagian kanan atas. Untuk menggenjot performa, ponsel ini dipersenjatai dengan chip Snapdragon 712 AIE, dipadukan dengan chip pengolah grafis Adreno 616.

Baca Juga: Vivo Y15 Dijual Rp 2,5 Juta, Apa Keunggulannya?

Sementara untuk menyokong daya hidup, ada baterai berkapasitas 5.000 mAh yang bisa diisi dengan pengisian daya cepat berkat Dual-engine fast charging berkekuatan 18 watt. Soal harga Vivo Z1 Pro belum diungkap oleh pihak Vivo Indonesia. Masih perlu menunggu sampai rilis resmi di Indonesia.

SHARE:

Resmi Dirilis, Huawei MateBook D 14 Dibanderol Mulai Rp8 Jutaan

Vivo Y100 Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya