Technologue.id, Jakarta – Vivo dipastikan akan menghadirkan ponsel terbarunya Vivo V19 dalam waktu dekat. Mengusung tagline ‘Perfect Night Perfect View’ ponsel tersebut diklaim akan memenuhi kebutuhan fotografi malam hari.

Vivo V19 didukung AI Quad Camera dengan kamera utama beresolusi 48MP f1.8, kamera super wide angle 8MP F2.2, kamera super macro 2MP F2.4, dan kamera depth 2MP f2.4. untuk kamera selfienya, Vivo menyematkan lensa 32MP f2,4.

Vivo V19

Baca Juga:
Samsung Rombak Desain dan Spesifikasi Galaxy A11

Sesuai dengan taglinenya, kamera Vivo V19 didukung dengan mode super night selfie yang bisa menangkap gambar dengan baik dalam keadaan minim cahaya. Selain itu, Kamera ini juga didukung teknologi AI yang dapat mengenali jenis kelamin penggunanya.

Ponsel terbaru Vivo ini mengusung layar Ultra O Screen dengan aspek rasio 20:9 E3 Super Amoled. Ultra O Screen ini memiliki punch hole terkecil dengan diameter 2,98mm.

Layar E3 Super Amoled sendiri mempunyai keunggulan yaitu layar yang lebih terang. Meski begitu, layar tersebut lebih hemat baterai, dan bisa menyaring sinar biru serta menampilkan warna seperti.

Baca Juga:
Digempur Corona, Pasokan Ponsel Samsung Aman?

Untuk performanya, Vivo V19 menggunakan chipset Snapdragon 675 AIE dan hadir dengan dua varian yakni RAM 8GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 128/256GB. Ponsel ini juga akan didukung baterai 4500mAh dual engine fast charging 18W.

Belum ada informasi mengenai harga Vivo V19. Namun ponsel ini dipastikan akan hadir pada 10 Maret mendatang.