Technologue.id, Jakarta – Perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Meizu kembali menyiapkan produk andalannya, yang digadang-gadang bakal membenamkan inti prosesor sebanyak 10 core. Laporan tersebut bahwa flagship Meizu telah terdaftar dalam data aplikasi benchmark Antutu.

Ponsel ini dinamakan Meizu Pro 6s, akan meramaikan produk-produk smartphone buatan china. Mengingat produk asal negeri tirai bambu lain, yaitu seperti Xiaomi telah menghadirkan Mi Note 2 sebagai senjata andalan mereka di akhir tahun ini.

Dilansir GSMArena (28/10/16), Sebelumnya bos Meizu Li Nan sempat memberi bocoran pada smartphone generasi selanjutnya, membenamkan chipset MediaTek Helio X25 deca-core serta disandingkan dengan RAM 4GB.

Meizu Pro 6s (Source:GSMArena)
Meizu Pro 6s (Source:GSMArena)

Informasi bocoran selanjutnya yang berasal dari Antutu, bahwa penyimpanan internal Meizu Pro 6s sebesar 32GB. Selain itu, pada sistem operasi mengenakan Android 6.0, serta layarnya beresolusi 1920 x 1080.

Beralih ke sektor fotografi, kamera utama menyuguhkan 21MP dan kamera depan 5MP. Selebihnya belum ada informasi secara detil mengenai desain dan fitur unggulan pada Meizu Pro 6s. Nah, sampai menunggu peluncuran tiba, ponsel ini dijadwalkan hadir mulai tanggal 3 November 2016 mendatang.

Baca Juga:
MEIZU PRO 7 BATAL PAKAI PROSESOR SAMSUNG, KENAPA?

MEIZU MX6, TERINSPIRASI IPHONE TAPI LEBIH DARI IPHONE

BERKENALAN DENGAN MEIZU M3S