Sejumlah Perangkat Apple Meluncur dalam Waktu Dekat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejumlah perangkat Apple terbaru dikabarkan akan meluncur di sisa tahun ini. Mereka adalah dua model Apple Watch serta iPad Air yang akan meluncur pada Oktober mendatang.


Dilansir dari Mashable pada Kamis (3/9/2020), satu dari dua jam tangan pintar baru akan menjadi penerus Apple Watch 5. Sementara satunya lagi akan menggantikan Apple Watch 3 dengan harga yang murah.

Baca Juga:

Makin Bergengsi, Valuasi Apple Tembus US$2 Triliun


Untuk iPad Air, dikatakan akan memiliki layar edge-to-edge, mirip dengan yang ada di iPad Pro. Ini akan menjadi perubahan terbesar iPad Air selama beberapa tahun terakhir.


Apple sebelumnya juga dikabarkan akan menghadirkan empat iPhone terbaru tahun ini. Semuanya mengusung layar OLED yang masing-masing berukuran 6,1 inci, 6,7 inci, 5,4 inci, dan 6,1 inci.

Baca Juga:

iPhone 12 Meluncur dalam Dua Tahap?


Sejumlah perangkat lain pun akan turut dihadirkan pada tahun ini seperti speaker HomePod yang memiliki ukuran kecil dan headphone over-ear. Menariknya headphone ini merupakan yang pertama di luar lini Beats.


Seperti biasa, Apple sendiri belum mengkonfirmasi kabar yang beredar ini. Namun sejumlah pakar menilai prediksi ini akan akurat mengingat waktu peluncuran yang semakin dekat.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories