Technologue.id, Jakarta – Sepertinya sudah jadi rahasia umum kalau konsumen konten pornografi amatlah luas. Bayangkan saja, tokoh sekaliber Osama Bin Laden saja terungkap menyimpan film khusus dewasa itu di komputer miliknya.

Hal ini dipaparkan sendiri oleh pihak CIA belum lama ini. Yang menarik, dari penyelidikan CIA, diketahui pula bahwa Osama punya kebiasaan menonton video atau film. Selain “film biru”, turut disita juga film anak-anak seperti Chicken Little, Tom and Jerry, dan Cars, dokumenter tentang teroris internasional, serta beberapa video dokumenter karya BBC dan National Geographic.

Baca juga:

Ini Dia Hotel Pertama di Asia yang Pekerjakan Robot, Minat Mampir?

- Advertisement -

Melansir WashingtonPost (01/11/17), menurut CIA ada juga dokumen dan video yang berkaitan tentang jaringan teroris dan Al-Qaeda, organisasi yang dipimpin Osama dari tahun 1988 hingga 2011. Di samping itu, ditemukan juga koleksi buku Osama yang dikarang oleh tokoh ternama seperti Noam Chomsky dan Bob Woodward.

Baca juga:

Samsung: Pengguna iPhone Enggak “Dewasa”!

Data-data ini tersimpan dalam harddisk komputer dalam sebuah rumah yang ditinggali Osama bersama keluarganya. Hipotesis para pakar, Osama Bin Laden adalah orang yang gampang bosan sehingga ia punya banyak koleksi film dan buku. Walau begitu, ada kans Osama menyimpan film anak itu untuk mengajarkan bahasa Inggris pada anaknya di rumah.

Baca juga:

Aplikasi WhatsApp Palsu Beredar di Google Play Store, Korbannya Jutaan!

Nama Osama Bin Laden mencuat setelah dituding menjadi dalang di balik peristiwa 11 September 2001, yakni aksi terorisme yang salah satunya meluluhlantakkan Menara Kembar World Trade Center di New York City. Ia meninggal umur 54 tahun dalam serangan yang dilancarkan militer Amerika Serikat di Pakistan, tempat persembunyiannya.

 

Share this