Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Selain Jabodetabek, Go-Daily Perluas Layanan ke 12 Kota Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Go-Daily, layanan pesan antar berbagai kebutuhan harian dari Go-Life, kini dapat dinikmati oleh lebih banyak pengguna di Indonesia. Di samping Jabodetabek, total 12 kota besar di Indonesia sudah bisa menikmati layanan satu ini, yaitu di wilayah Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Makassar, dan Medan.

Baca juga:

Ambil Alih Promogo, Go-Jek Hadirkan Layanan Baru bagi Mitra dan Pelanggan

Ekspansi ini dilakukan guna menjawab kebutuhan pengguna akan jasa antar kebutuhan harian yang cepat, mudah, dan nyaman. Go-Daily juga menghadirkan beberapa kategori produk terbaru di dalam aplikasinya.

“Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menjawab permintaan pasar, salah satunya adalah dengan meningkatkan kerja sama dengan para partner warung tradisional dan UKM yang bergabung dengan Go-Daily, serta memberikan pelatihan bagi para runner baru. Persiapan tersebut kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna Go-Daily,” tutur Dayu Dara selaku Head of Go-Life.

Baca juga:

Tahukah Anda Kalau Go-Jek Sudah “Tundukkan” 4 Startup Asing Ini?

Para pengguna di kota baru kini dapat menikmati layanan pesan antar Go-Daily untuk berbagai kebutuhan, seperti AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) dan LPG (Liquified Petroleum Gas), dan untuk para pengguna Jabodetabek, Go-Daily berinovasi dengan menghadirkan kategori produk baru ke dalam layanan pesan antar.

Sampai saat ini, Go-Daily telah bermitra dengan lebih dari 3.000 runner dan bekerja sama dengan lebih dari 6.000 UKM yang siap melayani berbagai pesanan kebutuhan harian dari para pengguna Go-Daily.

Baca juga:

Dukung Ekspansi, Jokowi dan Rudiantara Hadiri Launching Go-Jek di Hanoi

Untuk dapat menikmati tampilan dan layanan terbaru dari Go-Daily, pengguna cukup mengunduh aplikasi Go-Life versi terbaru yang telah tersedia di Google Play Store maupun App Store.

SHARE:

Startup Studio Indonesia Batch 8 Cetak Founder Berkualitas Seiring Pergeseran Fokus Investor

17 Startup Masuk Tahap Coaching di Startup Studio Indonesia Batch 8