Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Selain MIUI 10, Xiaomi Juga Akan Resmikan Smartphone Ini Akhir Mei
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tahun ini, Xiaomi seharusnya merilis Mi 7. Namun ternyata, ponsel penerus Mi 6 itu tidak akan rilis. Sebagai gantinya, perusahaan Lei Jun itu bakal mengenalkan seri Mi edisi spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Xiaomi kedelapan, yakni Mi 8. PhoneRadar.com (23/05/2018) menyebutkan kalau Mi 8 siap diresmikan pada akhir bulan ini. Ponsel itu diyakini bakalan jadi smartphone pertama Xiaomi pemakai notch display.

Baca juga:

Fingerprint Sensor Xiaomi Mi 8 Ditanamkan di Layar?

Kabarnya, Mi 8 juga akan dibekalkan dengan teknologi serupa Face ID di iPhone X, sensor pemindai sidik jadi under-display seperti yang dimiliki Vivo X20 Plus UD, serta kamera ganda di bagian belakang dengan AI. Walau belum ada konfirmasi, besar kans Xiaomi Mi 8 dilahirkan dengan Snapdragon 845, mobile platform tercanggih Qualcomm yang baru diadopsi segelintir flagship macam Asus Zenfone 5Z, LG G7 ThinQ,dan Xiaomi Mi Mix 2S. Adapun RAM-nya dirumorkan sebesar 8GB.

Baca juga:

Sudah Tahu? Ini Smartphone Terlaris Xiaomi Sedunia

Menariknya selain gadget yang disinyalir berukuran 6 inci itu, ujung Mei nanti Xiaomi juga dijadwalkan mengenalkan MIUI 10 di panggung yang sama. Sebelumnya di awal tahun ini, vendor asal Tiongkok itu merilis MIUI 9.5 berbasis Android 8.0 Oreo. MIUI 10 nanti diisukan berisi fitur-fitur baru yang bisa membuat ponsel pengusungnya sedikit lebih canggih daripada smartphone dengan Android vanilla.

Baca juga:

Gabungkan Seni dan Teknologi, Xiaomi Hadirkan Mi Mix 2S Edisi Spesial

Antusiaskah Anda menanti Mi 8 dan MIUI 10 sebentar lagi?

SHARE:

Sederet Fitur Baru Hasil Update macOS Sequoia

Pilihan Warna Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 Terungkap